Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Terus Berhijab Di Musim Panas
beauty

Terus Berhijab Di Musim Panas

18, Oktober 2013 12:00:00


Pergantian musim memang tidak mungkin bisa dihentikan. Matahari yang terik membuat udara semakin panas. Para muslimah memang harus menutup aurat mereka. Ajaran Islam tentang aurat ada sejak dulu. “Ever Ladies” muslimah sudah banyak yang berhijab. Kamu mungkin mengenakan pakaian muslim yang tertutup. Pakaian yang tertutup ini cukup terasa panas.

Kondisi ini semakin parah di musim panas. “Ever Ladies” yang berhijab pasti merasa panas. Ada beberapa solusi yang bisa kamu dilakukan. Yang pertama, kenakan pakaian yang berbahan katun. Selain itu, katun jepang dan katun rayon. Bahan – bahan itu akan bisa menyerap keringat. Pilih juga pakaian yang tidak terlalu tebal.

Kain jins dan wol menjadi pilihan tepat. Walaupun begitu, kamu jangan kenakan celana jins. Celana jins membuat keringat mengumpul dilipatan tubuh. Keringat berkumpul di lingkaran paha dan dengkul. Pinggul juga merupakan area yang dipenuhi keringat. Keringat itu bisa menimbulkan biang keringat. Gatal – gatal hingga kemerahan juga bisa timbul.

Selain pakaian yang nyaman, hijab juga berpengaruh. Kenakan kerudung hijab dengan bahan menyerap keringat. Warna kerudung yang cerah juga sebaiknya dipilih. Ini akan membuat sinar matahari tidak terserap. Kegerahan tidak mudah timbul dengan cara ini. Mengenakan warna cerah akan menambah kesan ceria. Walaupun gerah, namun kamu harus tetap ceria.

Beragam jenis pakaian muslim memang banyak tersedia. Rok atau celana panjang bisa menjadi pilihan. Saat panas, lebih baik kenakan rok saja. Dengan rok, kamu tidak akan merasa kegerahan. Kesan anggun dan cantik juga akan terpancar. Kamu akan terlihat tetap syar’i saat panas. Kecantikan “Ever Ladies” akan lebih terpancar.

Pada saat panas, jangan lilitkan kerudung kamu. Melilitkan hijab di leher akan memicu kegerahan. Kenakanlah hijab dengan model yang santai. Model hijab santai biasanya memang lebih longgar. Yang terpenting, pastikan kamu mengenakan dalaman kerudung. Sematkan juga peniti di bagian pundak kamu. Bagian kepala dan pundak juga harus dipeniti.

Penampilan ini memang sangat nyaman saat panas. Aktivitas yang padat akan bisa kamu dilakukan. Sudah banyak muslimah yang terbantu dengan ini. Memilih padanan warna busana juga sangat penting. Basic dress panjang dengan outer berbahan syifon. Busana itu sangat cocok dikenakan sehari – hari. Tips – tips berhijab diatas memang sangat berguna.

Telitilah memilih pakaian muslim yang memenuhi syariat. Untuk bepergian dengan teman, kenakan hijab praktis. “Ever Ladies” semua bisa memilih syal panjang. Kamu juga bisa memilih busana yang ngetren. Ini akan membuat kamu terlihat tetap modis. Bepergian dengan teman akan lebih menyenangkan.

Kegerahan akan berkurang dengan kerudung paris sederhana. Kenakan hijab paris rapi namun tetap modis. Rasa gerah juga akan berkurang dengan sendirinya. Musim panas tidak akan menghalangi kamu berhijab.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250