Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Teliti Memilih Bawaan Untuk Bepergian
beauty

Teliti Memilih Bawaan Untuk Bepergian

16, Oktober 2013 11:55:03


Sebelum liburan, kamu pasti akan menyiapkan pakaian. Mengemas pakaian ini mungkin tidak terlalu mudah. Beberapa dari “Ever Ladies” mungkin mengalami kebingungan. Pakaian mana saja yang dibawa saat liburan. Seringkali, kamu menyiapkan pakaian yang terlalu banyak. Tidak semua pakaian yang dibawa, kamu pakai. Hal ini sangat tidak efisien.

Beberapa dari kamu juga mungkin salah kostum. Pakaian yang dibawa tidak sesuai dengan kebutuhan. Semua hal itu tidak boleh terjadi lagi. Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan. Dengan cara ini, liburanmu akan semakin nyaman. Yang pertama adalah lakukanlah riset. Pastikan kamu melakukan penelitian kecil – kecilan.

Sebelum berangkat, kamu harus meneliti tujuan liburanmu. Kalau keluar negeri, pastikan musimnya saat itu. Musim yang terjadi akan mempengaruhi barang bawaanmu. Kamu akan lebih mudah menentukan pilihan pakaianmu. Jika musim dingin, bawalah baju yang tebal. Sebaliknya jika musim panas, bawa pakaian tipis. Jadi pastikan kamu mengetahui musim tujuan liburanmu.

Sebelum pergi berlibur, buat juga jadwal kegiatan. Kamu harus merencanakan kegiatanmu di tempat itu. Pastikan kamu membawa pakaian ganti yang sesuai. Jangan sampai ke pantai justru memakai jaket. Jika ada makan malam formal, bawalah gaun. Gaun yang formal akan membuatmu tampil anggun. Saat pergi ke klub, bawalah pakaian pesta.

Jika berencana ke pantai, bawalah summer dress. Skamul dan celana pendek jangan sampai ketinggalan. Bawalah pakaian yang sesuai dengan kegiatan kamu. Dengan menyiapkan pakaian yang tepat, liburanmu menyenangkan. Pakaian basic menjadi jenis pakaian yang wajib. Dengan itu liburan kamu akan lebih nyaman. Busana kapsul dan pakaian basic memang klasik.

Walaupun klasik, namun tak lekang oleh waktu. Kamu bisa mengenakan ini kapanpun kamu mau. Jeans, blazer dan T-shirt putih bisa dibawa. Celana panjang dan sepatu flat juga penting. Little black dress juga akan melengkapi bawaanmu. Setiap orang bisa memadu padankannya sesuka hati. Pintar – pintarlah memadukan pakaian basic ini.

Pemilihan warna pakaian juga harus kamu perhatikan. Bawalah pakaian dengan warna basic atau natural. Pilih warna hitam, abu-abu, khaki dan putih. Kamu bawa juga beberapa pakaian berwarna terang. Sepatu yang nyaman juga harus dipilih. Dalam koper, selalu sepatu banyak memakan tempat. Jadi kamu pilihlah sepatu yang sesuai saja.

Cukup bawa sepasang atau dua pasang sepatu. Pilih sepatu yang serba guna dan sesuai. Ini akan bisa dikenakan pada banyak kesempatan. Jika kegiatanmu sangat banyak, bawalah lebih banyak. Bawa saja skamul, sepatu pumps dan flat. Bila perlu bawa juga sneakers bersamamu.

Pilih pakaian yang berdaya pakai lebih tinggi. Bawa aksesoris milikmu yang sering dipakai saja. Kamu harus menyiapkan pakaian yang biasa dipakai. Pakaian yang nyaman harus kamu bawa.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250