Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Teknik Make Up Cantik Maksimal Bagi Kamu si Pemilik Mata Sipit
beauty

Teknik Make Up Cantik Maksimal Bagi Kamu si Pemilik Mata Sipit

08, Agustus 2015 11:39:15


Ever Ladies, memang benar, tidak semua orang Asia memiliki jenis mata sipit. Mereka yang bermata sipit, umumnya merupakan orang Asia Timur, contohnya saja penduduk Jepang, China dan Korea. Tapi jangan lupa lho, di Indonesia juga banyak warga keturunan, atau bahkan warga asli yang dikaruniai mata sipit.

Apakah kamu merupakan salah satu wanita yang dikaruniai mata dengan tambahan epicanthic fold yang membuat kamu terlihat sipit?

Tenang saja, kamu nggak usah minder begitu. Karena pada dasarnya, bentuk mata yang kecil ini bisa di akali dengan menggunakan teknik eye make up supaya mata kamu terlihat lebih cantik dan memesona. Dilansir dalam geniusbeauty, berikut tips eye make up untuk kamu pemilik para pemilik Asian eye.

Think ombré

Kalau kamu termasuk wanita dengan karakter mata Asian eye, salah satu riasan smoky eyes yang sangat disarankan adalah dengan memberi dimensi yang lebih pada lipitan kelopak mata bagian atas. Tidak lupa, sertakan juga efek ombré dari garis bulu mata sampai menuju ke bagian alis.

Agar kamu bisa lebih memudahkan dalam membentuk mata, kamu bisa menggunakan gel liner hitam, degan tambahan sedikit karakter dark brown matte shadow yang di aplikasikan tepat di bagian atas garis gelap eye liner. Teknik ini memang cukup rumit, tapi seiring dengan waktu, kamu pasti akan lebih ahli kok!

Don’t wing, blend!

Kalau ingin teknik smoke eye yang lebih ringan, kamu bisa menggunakan efek wing dengan menciptakan efek garis yang naik ke atas di bagian sudut luar mata. Agar hasilnya semakin sempurna, kamu bisa juga menggunakan eye liner dalam bentuk gel atau cream. Kalau bisa, cari produk yang memiliki tekstur gel krim lembut, anti air dan tentu saja tahan lama.

Ever Ladies, dua teknik di atas memang termasuk dalam teknik eye make up tingkat lanjut, dan butuh latihan yang keras untuk menuju ke arah sana. Tapi hasilnya, dijamin mata kamu yang tadinya kecil, justru nantinya akan terlihat semakin lucu, dan membuat riasan kamu semakin berkarakter. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250