Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Teh dan Manfaatnya bagi Kecantikan Wanita
beauty

Teh dan Manfaatnya bagi Kecantikan Wanita

01, Juni 2015 12:50:42


Selama ini kita mengenal teh sebagai salah satu jenis minuman alami namun siapa sangka teh memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari yang kita bayangkan. Teh tidak hanya enak untuk diminum tetapi juga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wanita. Hanya saja masih banyak wanita yang kurang memahami metode yang benar untuk mendapatkan berbagai berbagai manfaat dari teh tersebut.

Berikut adalah beberapa manfaat dari teh bagi kecantikan kulit wanita dan bagaimana metode yang tepat supaya kita bisa mendapatkan manfaat tersebut.

Mengatasi Bengkak dan Kantung Mata

Bengkak atau kantung mata akan seringkali timbul apabila kurang tidur karena lembur atau mengangis dalam waktu yang lama. Apabila para ladies memiliki stock kantung teh yang sudah dipakai disarankan untuk tidak buru-buru membuangnya karena para ladies bisa memanfaatkannya. Para ladies perlu menyimpan kantong teh tersebut di dalam lemari pendingin dan biarkan dingin. Apabila kantong teh sudah cukup dingin para ladies bisa menggunakannya untuk mengkompres kantung mata atau bagian seputaran mata yang bengkak tersebut. Kafein yang terkandung dalam teh diyakini mampu menyusutkan pembuluh darah di bawah permukaan kulit mata. Dengan demikian para ladies bisa mengatasi kantung mata, mata bengkak hingga lingkaran hitam di seputaran mata.

Sebagai Pelembab Alami

Setiap orang tentunya memiliki jenis kulit yang berbeda dan apabila para ladies memiliki jenis kulit wajah yang kering maka teh bisa membantu untuk melembabkannya secara alami. Diusahakan para ladies untuk memilih jenis teh hijau karena memliki kandungan yang lebih berkhasiat. Simpan teh hijau dalam lemari pendingin lalu tempelkan the hijau tersebut di permukaan kulit wajah selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Menghilangkan Bau Kaki Tak Sedap

Banyak dari kita yang memiliki bau kaki tak sedap. Bahkan kita sendiri tidak suka dengan bau kaki kita yang langsung tercium ketika kita membuka sepatu. Untuk itu para ladies bisa memanfaatkan teh untuk mengatasi bau kaki. Jenis teh yang terbaik untuk mengatasi bau kaki tak sedap adalah jenis teh hitam karena teh ini mengandung anti-bakteri sehingga bagus untuk menghilangkan bakteri yang menempel pada kulit kaki kita. Cara cukup mudah para ladies hanya cukup menyediakan wadah atau ember berisi air lalu campurkan teh hitam di dalamnya lalu rendam kaki di dalamnya.

Melemaskan Permukaan Kulit Setelah Bercukur

Ada kalanya beberapa wanita yang memiliki kulit kaki atau lengan yang lebat dan panjang. Untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut para wanita tersebut biasanya menghilangkannya dengan cara mencukur atau dengan metode waxing, namun setelah bulu-bulu tersebut hilang kulit akan terasa perih dan kemerahan bahkan gatal. Untuk meredakan efek tersebut para ladies bisa menggunakan teh hitam yang dibasahi air lalu ditaruh di dalam kantong. Setelah itu oleskan kantong berisi teh basah tersebut pada permukaan kulit untuk melemaskan atau merelaksasi kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250