Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tampil Modis dengan Scarf
beauty

Tampil Modis dengan Scarf

20, April 2015 11:08:44


Kalau Ever ladies perhatikan, hampir semua wanita pasti menyimpan lebih dari dua dua scarf dalam lemari pakaiannya. Harus diakui, fashion item yang terlihat sederhana ini memang sangat ajaib, tidak hanya bisa dijadikan sebagai penutup kepala atau menghangatkan leher saja, tapi scraf juga bisa dimanfaatkan sebagai aksesori fashion yang akan mempercantik penampilan kamu.

Memang, bisa dibuat apa saja sih scarf itu? Simak yuk pembahasannya.

Pengganti Kalung

Tidak hanya untuk menghangatkan tubuh, scarf panjang yang terbuat dari bahan  kain kashmir atau knot, ternyata bisa juga digunakan sebagai pengganti kalung. Untuk ini, kamu tinggal melilitkan scarf di leher. Jangan lupa, sesuaikan warna scarf dengan pilihan busana kamu.

Long and Loose

Tidak hanya dililitkan, scarf juga bisa kamu gunakan sebagai asesoris fashion dengan cara di gantung leher. Gaya ini sendiri mirip seperti penari-penari tradisional Indonesia, seperti penari jaipongan. Cukup digantungkan saja di leher tanpa perlu diikat atau dikaitkan satu sama lain.

Ascot Knot

Gaya ascot knot memang enggak ada matinya. Dengan menggunakan scraft segi empat, kamu bisa melilitkan scarf di leher untuk dijadikan sebagai pelengkap kemeja dengan kancing depan yang terbuka lebar. Jangan khawatir, gaya ini juga bisa kamu gunakan untuk pergi kantor atau acara resmi lainnya.

Diikat di Leher

Dengan hanya mengikatkan scraft di leher, kemudian di permanis dengan variasi ikatan, akan membaut kamu tampil lebih fresh dan stylish. Untuk gaya ini sendiri, kamu bisa menggunakan scraft segi empat dengan moto dan bahan yang di sesuaikan dengan busana kamu. Gaya scarf ini sendiri cukup populer di era 70-an.

Aksesori Tas

Selain digunakan di tubuh scarf segi empat yang terbuat dari bahan satin atau alk, ternyata bisa juga dijadikan sebagai aksesori tas. Caranya sangat sederhana, kau tinggal lilitkan saja scraft ini ke tas kesayangan kamu. Tren tas dililit dengan scraft ini sendiri pertama kali populer di tahun awal tahun 2000-an di Inggris dan kemudian di ikuti Amerika dan beberapa negara Eropa lainnya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250