Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tampil Gaya dengan Rok Panjang
beauty

Tampil Gaya dengan Rok Panjang

02, Juni 2015 12:50:16


Untuk bisa menciptakan berbagai gaya busana, Ever ladies tidak perlu punya koleksi pakaian lengkap kok. Kalau kamu pintar memadukannya, hanya dengan satu pakaian saja, kamu bisa menampilkan empat jenis gaya yang sama sekali berbeda. Caranya?

Caranya, cukup sediakan satu jenis rok panjang yang belakangan ini memang kembali menjadi tren, kemudian lakukan padu padan yang sesuai. Secara otomatis, kamu akan mampu tampil sporty, feminin, elegan, ataupun bahkan maskulin. Penasaran bagaimana caranya? Simak yuk trik padu padan rok untuk tampil gaya fashion yang berbeda.

Tampilan Sporty

Kalau selama ini kamu biasa menggunakan atasan katun dengan sandal untuk memberikan kesan penampilan yang nyaman dan casual, sekarang saatnya kamu memadukan atasan tersebut dengan rok panjang. Untuk lebih memberikan tampilan sporty dan informal, sangat disarankan kamu gunakan rok panjang yang terbuat dari bahan bahan ringan seperti renda, kain kasa atau katun.

Tampilan Elegan

Dalam beberapa kesempatan, kamu akan di tuntut untuk bisa tampil elegan. Untuk bisa mendapatkan tampilan ini, sangat disarankan untuk memadukan rok panjang ini dengan atasan bermotif sederhana. Tujuannya, kamu bisa lebih menyempurnakan penampilan ini untuk dipadukan dengan beberapa asesoris penunjang, seperti ikat pinggang, kalung, gelang dan highheels.

Tampilan Feminin

Enggak usah bingung kalau ingin tampil feminin dengan rok panjang, toh secara tradisi, rok panjang memang sudah sangat identik dengan penampilan. Tapi untuk semakin menyempurnakannya, kamu bisa mengombinasikan ini dengan atasan serta sedikit asesoris yang sesuai. Untuk tampilan ini, kamu disarankan untuk menggunakan warna-warna pastel.

Tampilan Maskulin

Kau suka bereksperimen dengan tren fashion? Saatnya mengakomodir ide liar kamu dengan tampil maskulin menggunakan rok panjang. Memang bisa? Tentu saja bisa, hanya dengan menambahkan memadukan kemeja dengan rok panjang, kamu sudah mampu mendapatkan tampilan yang maskulin. Untuk melengkapinya, kamu bisa berkreasi dengan detail dan hiasan kerah dengan gaya yang berbeda.

Sebenarnya, apapun jenis pakaiannya, Ever ladies bisa berkreasi dengan beberapa sentuhan padu padan yang nantinya akan melahirkan sebuah ide gaya pakaian yang berbeda. Jangan takut untuk mengeksplorasi ide liar kamu untuk sebuah tampilan baru yang lebih fresh!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250