Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Fashion Style Batik
beauty

Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Fashion Style Batik

22, Desember 2013 10:59:27


Dunia fashion saat ini memang sedang booming terlebih lagi style fashion korea yang sekarang ini sedang menjadi primadona. Sebenarnya Indonesia juga bisa menjadi kiblat fashion suatu saat nanti karena Indonesia memiliki banyak sekali keunikan di dalam hal fashion, jika ever ladies saat ini sedang suka mengenakan pakaian yang casual atau jenis lain seperti dress atau yang lainnya, maka kamu juga bisa memanfaatkan kain batik sebagai fashion style kamu hal tersebut karena batik memiliki banyak sekali keunikan dan juga jenisnya, kamu tidak hanya bisa memakainya saat ada pesta pernikahan saja tetapi kamu juga bisa mengenakannya di saat kamu mau. Banyak orang terlebih lagi remaja yang tidak suka mengenakan batik karena malu dan juga juno tetapi jika sesuai dengan acara dan juga memadu padankannya, maka bisa juga terlihat unik dan juga menarik. Untuk itulah tidak ada salahnya jika kamu mengenakan fashion style batik, dengan demikian kamu juga bisa membantu mengenalkan batik kepada semua orang dan juga sampai ke luar negeri.

Memakai batik yang tepat saat acara tertentu memang sangat penting karena kamu bisa menyesuaikannya. Adapun beberapa fashion style batik yang bisa disesuaikan adalah:

1. Pilihlah warna dan juga motif yang sesuai dengan acara yang akan kamu datangi.

Kamu bisa menyesuaikan warna dan juga motif batik kamu sesuai dengan acara yang akan kamu datangi. Dengan menyesuaikan warna dan juga motif yang sesuai, maka penampilan kamu akan terlihat lebih menarik dan juga lebih bagus.

2. Pilih motif serta model baju batik sesuai dengan tubuh kamu, agar nantinya bisa terlihat lebih menarik.

Di dalam memilih model baju batik, sebaiknya kamu juga memilih dengan menyesuaikan bentuk tubuh kamu, kamu bisa bertanya kepada desainer atau kamu juga bisa mendesain sendiri model baju kamu sehingga nantinya hasil dari baju akan pas untuk dipakai di tubuh kamu.

3. Pilih ukuran baju yang tepat agar sesuai dengan tubuh kamu.

Di dalam memilih ukuran baju juga sebaiknya menyesuaikan dengan ukuran badan kamu atau jika kamu ingin lebih pas, kamu bisa ke penjahit saja untuk mendapatkan ukuran baju yang lebih pas.

Selain itu juga masih ada beberapa lagi yang bisa kamu perhatikan untuk memadu padankan agar nantinya baju batik tersebut bisa pas dan juga terlihat cocok serta menarik untuk kamu pakai. Dengan demikian penampilan kamu akan terlihat lebih menarik dan juga lebih anggun, hal tersebut karena batik memberikan kesan anggun untuk setiap wanita yang memakainya. Dan perlu kamu ingat bahwa sebenarnya batik tidak kuno. Justru seharusnya kita bangga untuk memakainya dalam berbagai kesempatan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250