Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Stylish Dengan Hijab Sederhana
beauty

Stylish Dengan Hijab Sederhana

19, Oktober 2013 12:03:02


Tampil berbusana tertutup adalah hal yang dianjurkan. Para muslimah memang harus menutup aurat mereka. Ajaran Islam tentang aurat ada sejak dulu. “Ever Ladies” muslimah sudah banyak yang berhijab. Pakaian muslimah yang tertutup sudah banyak dijual. Desain dan tampilan yang stylish dapat ditemukan. Walaupun begitu beberapa muslimah sering mengalami kesulitan.

Banyak permasalahan dalam cara berhijab yang dialami. Seringkali berhijab membuat kamu tidak percaya diri. Pakaian yang tertutup sering dianggap tidak modis. Hal ini dapat diselesaikan dengan solusi berhijab. Dengan mengikutinya, kamu bisa tampil lebih stylish. Padupadan busana yang tepat menjadi kunci pertama. Kamu harus lebih pintar memadupadan busana muslimahmu.

Selain pakaian, kamu harus tepat memilih hijab. Untuk bepergian dengan teman, kenakan hijab praktis. “Ever Ladies” semua bisa memilih syal panjang. Pilihlah syal panjang polos yang tanpa motif. Pilih juga bahan yang sedang tren sekarang. Misalnya pilih bahan Kashmir yang sedang ngetren. Jangan mengenakan kain yang terlihat terlalu berlebihan.

Itu akan memberikan kesan glamor atau over. Tampil glamor saat hang out akan berlebihan. Kenakan busana yang santai dengan hijab praktis. Setelah berhijab, kamu pasti selalu berbusana panjang. Untuk tampil tetap stylish, pilihlah basic dress. Basic dress panjang dengan outer berbahan syifon. Busana itu sangat cocok dikenakan sehari – hari.

Bahan basic dress biasanya bahan yang nyaman. Jersey atau katun biasa menjadi basic dress. Selanjutnya, sesuaikan warna dengan jilbab dan outernya. Solusi berhijab ini akan membuat kamu stylish. Biasanya, “Ever Ladies” banyak mengenakan warna senada. Jenis warna ini memang terbilang cukup aman. Namun, apa jadinya kalau kamu sudah bosan.

Kalau kamu bosan, cobalah pilih blocking color. Misalnya kamu ingin memakai 2 warna neon. Untuk membuatnya lebih menarik, pakailah 3 warna. Warna ketiganya adalah warna hitam atau putih. Tambahan hitam atau putih ini dijadikan penetral. Pilih warna gelap jika 2 warna cerah. Sebaliknya, pilihlah warna terang untuk warna gelap.

Adanya warna netral ini untuk menyeimbangkan warna. Kesan norak akan bisa dihilangkan dengan ini. Berhijab saat bekerja juga membutuhkan gaya tertentu. Untuk ke kantor, kamu bisa berhijab simple. Jangan pernah pergi bekerja dengan tampilan berlebihan. Kenakan warna netral seperti hitam atau coklat. Ini bertujuan agar tidak terlalu menarik perhatian.

Hijab yang praktis akan mempercantik penampilan kamu. Kenakan hijab paris rapi namun tetap modis. Berhijab tidak selalu mengenakan dress atau rok. Kamu juga bisa ganti memakai celana panjang. Namun tetap pastikan pemilihan atasan kamu tepat. Pastikan kamu pilih atasan yang menutupi pantat. Sehingga celana yang kamu kenakan tidak membentuk.

Kenakan paduan celana dan atasan yang tepat. Semua penjelasan diatas bisa kamu terapkan. Dengan solusi berhijab, kamu bisa tampil stylish.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250