Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Spa Teh di Tea Addict Spa yang Bermanfaat Untuk Kecantikan dan Kebugaran
beauty

Spa Teh di Tea Addict Spa yang Bermanfaat Untuk Kecantikan dan Kebugaran

24, September 2013 15:12:36


Ladies, tidak hanya digunakan untuk minuman, daun teh juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kesehatan dan kecantikan untuk kulit. Karena daun teh memiliki manfaat untuk menciptakan kulit yang sehat dan cantik. Ide untuk menggunakan daun teh untuk perawatan kecantikan diambil oleh Andradea Putri untuk konsep tempat spa yang ia dirikan dengan nama Tea Addict Spa.

Di tempat kecantikan ini, semua bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan mulai dari ujung kepala ke kaki menggunakan teh sebagai bahan utamanya. Andradea Putri menggunakan teh sebagai bahan utama di tempat kecantikannya berkat hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan yang menemukan bahwa kandungan antioksidan yang ada di teh memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan.

Selain itu, teh juga memiliki manfaat untuk mencegah keriput dan kanker. Antioksidan yang tinggi di dalam teh mebuatnya mampu mencegah radikal bebas masuk ke tubuh. Karena jika dibiarkan masuk, maka radikal bebas ini dapat merusak struktur kulit, menyebabkan dehidrasi, pigmentasi, ketiput hingga kanker. Kamu bisa merasakan beberapa perawatan seperti pijat, masker, hair spa, facial dan waxing di Tea Addict Spa yang alamatnya ada di Jl. Gunawarman No.9, Kebayoran Baru.

Pengunjung yang akan melakukan perawatan di tempat ini, pertama kali akan melakukan konsultasi tentang perawatan yang ingin diterima dan permasahalan tubuh yang dideritanya. Hal ini diakui oleh Andradea Putri karena masing-masing tubuh manusia memiliki masalah yang berbeda-beda. Konsultasi dilakukan untuk mengetahui kebutuhan serta riwayat kesehatan dari pengunjung.

Buat pengunjung yang ingin menghilangkan rasa lelah, maka akan dilakukan perawatan pijat tradisional dengan teh yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Untuk pengunjung yang merasa memiliki berat yang lebih maka bisa memilih perawatan dengan metode french massage. Cara dari perawatan ini adalah dengan langsung memberikan tekanan di titik berkumpulnya lemak dan untuk mengurangi selulit. Hasil dari perawatan ini bisa langsung dirasakan setelah spa. Terdapat perawatan dengan metode stone massage yang mampu menangkal beberapa penyakit seperti gejala deman atau batuk.

Di Tea Addict Spa terdapat perawatan bernama hangover vanishing, yang proses perawatannya akan memakan waktu 2 jam. Perawatan ini adalah gabungan dari refleksi, pijat wajah dan hari spa. Pertama-tama akan dilakukan pembersihan kaki yang akan dibersihkan menggunakan air rendaman teh. Lalu perawatan akan berlanjut ke wajah dengan pijatan yang akan memperbaiki otot kaku di wajah, yang diakhiri dengan menempelkan masker teh hijau di wajah. Ketika menunggu untuk masker menjadi kering, terapis akan melakukan refleksi kaki, tangan dan leher. Biaya perawatan di Tea Addict Spa cukup terjangkau dari perawatan seharga Rp.40.000 hingga Rp.400.000.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250