Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Singkirkan Lemak Perut dengan Gerakan Yoga Ringan
beauty

Singkirkan Lemak Perut dengan Gerakan Yoga Ringan

17, Juni 2017 11:11:32


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyingkirkan lemak di perut, salah satunya dengan melakukan gerakan yoga. Yup, olahraga relaksasi ini tidak hanya efektif untuk menjaga keseimbangan tubuh dan melepas stres, tapi juga efektif digunakan untuk membakar lemak di perut.

Buat Anda yang punya masalah dengan perut penuh lemak, yuk praktekan beberapa gerakan yoga sederhana berikut ini.

Bow pose

Pose sederhana ini dilakukan dengan cara berbaring di atas matras, kemudian angkat tangan ke belakang dan pegang jari-jari kaki Anda. Setelah itu, angkat dada dan usahakan posisi paha tetap menempel di matras. Berusahalah untuk tetap tenang dan santai dalam posisi ini.

Terlihat sederhana, tapi posisi ini sangat memungkinkan untuk membantu Anda menghilangkan lemak di perut, pinggang, dada dan paha.

Tree pose

Pertama, ambil posisi berdiri dan angkat satu kaki ke atas. Tekuk telapak kaki sampai menempel ke kaki lainnya, setelah itu angkat tangan ke atas kepala untuk menyempurnakan pose.

Gerakan ini tergolong sangat mudah tapi butuh keseimbangan tinggi. Agar lebih maksimal, sebaiknya lakukan gerakan ini saat perut Anda masih kosong. Fungsinya, untuk menurutnkan berat badan dengan cara mengikis lemak di tubuh, sekaligus menenangkan pikiran.

Butterfly

Pertama, ambil posisi duduk bersila dengan mempertemukan kedua telapak kaki. Setelah itu, pegang telapak kaki tadi dengan kedua tangan, dan ambil posisi tubuh tegak selama beberapa waktu.

Walaupun mudah, efektifitas pose ini tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah manfaat bisa Anda dapatkan, dari mulai memperbaiki posisi postur, menurunkan bobot tubuh hingga membakar lemak di sekitar perut. Cocok banget dilakukan oleh Anda yang bekerja sambil duduk lesehan.

Bhujasana

Bhujasana atau pose kobra dilakukan dengan cara, berbaring telungkup di atas matras dan angkat bagian pinggang sampai kepala menuju ke atas sambil bertumpu di kedua tangan.

Pose ini tergolong sangat mudah dilakukan, tapi terbukti efektif untuk mengencangkan perut, membakar lemak, membuat payudara lebih berisi, dan mengobati sakit punggung. Bagaimana ever Ladies, ternyata cukup mudah bukan? Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250