Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Selain untuk Merias Mata, Ini Fungsi Lain dari Eyeshadow!
beauty

Selain untuk Merias Mata, Ini Fungsi Lain dari Eyeshadow!

04, Agustus 2015 11:41:16


Di antara banyaknya item make up yang sering kamu jumpai, ternyata eyeshadow merupakan salah satu item make bisa dibilang wajib dimiliki setiap wanita. Tidak hanya ampuh untuk membuat penampilan kamu lebih dramatis, eyeshadow pun memiliki fungsi lainnya yang mungkin tidak kamu duga sebelumnya.

Dilansir dalam gurl.com, inilah fungsi tidak terduga eyeshadow untuk memaksimalkan penampilan kamu.

Memperbaiki Warna Kulit

Ternyata eyeshadow juga bisa kamu gunakan sebagai concealer, yang berfungsi untuk memperbaiki warna kulit yang tidak rata. Caranya mudah, oleskan eyeshadow matte dengan lembut di atas kulit wajah sebelum kamu menggunakan foundation dan juga bedak. Tidak hanya itu, kamu pun bisa mencampurkan eyeshadow matte ini dengan foundation cair agar hasilnya jauh lebih lembut.

Pengganti Eyeliner

Kalau kamu ingin memiliki tampilan mata yang lebih tajam, maka eyeliner merupakan solusinya. Tapi sayang, eyeliner terkadang membuat penampilan mata kamu jauh lebih berat untuk penampilan sehari-hari. Nah, solusi untuk mengatasi masalah ini adalah, kamu bisa menggunakan eyeshadow sebagai pengganti eyeliner, dengan hasil yang jauh lebih lembut, tapi tidak menghilangkan kesan tajam di mata kamu.

Lipgloss

Tahukah kamu kalau eyeshadow bisa digunakan sebagai pengganti lipgloss? Penggunaan eyeliner sebagai lipgloss ini sangat mudah mudah Lho, kamu tinggal campurkan saja eyeshadow dengan petroleum gel atau lipgloss bening, setelah itu aplikasikan lipgloss hasil campuran ini ke bibir kamu. Tadi deh bibir kamu terlihat lebih seksi dengan warna yang lembut.

Cat Kuku

Kalau kamu ingin memiliki kuku dengan berbagai warna, cukup sediakan saja cat kuku bening, dengan tambahan warna dari eyeshadow. Sama seperti ketika kamu membuat lipgloss warna, kamu tinggal campurkan bubuk eyeshadow warna dengan cat kuku bening. Dalam sekejap, kuku kamu pun bisa tampil beraneka warna sesuai dengan kebutuhan.

Blush On

Terkadang eyeshadow warna pink, merah dan peach sedikit susah untuk berbaur dengan kulit. Nah, daripada kamu buang-buang waktu untuk terus meratakannya, mendingan gunakan saja eyeshadow ini sebagai blush on. Cara ini bisa kamu gunakan ketika sedang butuh penampilan segar, dalam waktu yang sangat terbatas.

Bagaimana Ever Ladies, kamu tertarik untuk mengembangkan fungsi ajaib eyeshadow ini? berkreasi yuk!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250