Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Sehat Dan Cantik Dengan Lulur Sekar Jagat
beauty

Sehat Dan Cantik Dengan Lulur Sekar Jagat

12, Maret 2014 10:36:25


Lulur merupakan salah satu kosmetik bagi tubuh yang diolah menjadi cream dengan campuran berbagai bahan-bahan alami. Lulur bekerja mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit, sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan sehat. Kulit yang sehat tentu akan terlihat cantik bagi orang lain maupun diri sendiri. Kulit cantik seperti yang anda inginkan caranya tidaklah sulit. Bahan-bahan alami yang dicampurkan pada bahan lainnya yang akan dijadikan cream lulur. Lulur menjadi salah satu alternatif untuk mempercantik kulit tubuh. Lulur sekar jagat adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Puspita Herbal Spa yang tepat berada di Jl. Raya Srandakan 7, Bantul, Yogyakarta.

Berikut beberapa jenis lulur sekar jagat yang terbuat dari bahan-bahan alami:

1. Chocolate

Lulur dari bahan coklat ini bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini serta kandungan katekin didalamnya membuat kulit bersih dan bercahaya.

2. Kopi

Lulur dengan aroma dan bahan kopi memiliki manfaat tersendiri. Mengurangi  flek-flek hitam, aroma khas kopi dapat menghilangkan penat, menyegarkan kembali pikiran  dan tubuh, serta menghilangkan lelah.

3. Strawberry

Aroma strawberry yang menyegarkan dapat membuat rileks. Selain itu, strawberry juga mengandung Antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

4. Lidah buaya Atau Aloevera

Gel lidah buaya yang mengandung lignin mampu menembus dan meresap ke dalam kulit untuk menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit sehingga kulit menjadi tidak cepat kering, zat kuinon yang ada di dalamnya berfungsi sebagai antibiotik dan penghilang rasa sakit, aloevera juga dapat  merangsang pertumbuhan sel kulit baru, kandungan saponin juga dapat  membunuh kuman, serta senyawa antrakuinon.

5. Pepaya

Pepaya cocok bagi semua jenis kulit sehingga dapat menjaga kelembaban kulit serta mampu meremajakan kulit.

6. Honey Coconut

Lulur jenis ini sangat cocok bagi wanita yang sedang bekerja di ruangan berAC. Kandungan vit E yang terdapat dalam bentuk tokoferol berfungsi sebagai antioksidan yang  berguna untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, melembutkan kulit dan melembabkan kulit.

7. Teh Hijau

Lulur jenis ini dapat mengurangi flek hitam dan bekas luka dengan cara mengangkat sel kulit mati. Selain itu, teh hijau juga dapat mencegah kanker kulit.

8. Rumput Laut

Lulur jenis ini mampu menghilangkan bau badan, menghilangkan flek pada wajah, mencerahkan kulit wajah, memberi nutrisi pada kulit serta mampu mencegah timbulnya jerawat.

9. Bengkoang

Bagaimana sudah anda ketahui bahwa bengkoang sering dijadikan bahan dasar produk kecantikan. Bengkoang berfungsi sebagai peel off mask yang berguna untuk mengencangkan kulit, membuat kulit terasa bersih dan segar, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati serta dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit kulit seperti gatal-gatal, jerawat.

Segera pesan lulur sekar jagat ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 7.500,00 per botol dan masih banyak lagi jenis lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat membantu anda dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250