Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ringankan Kelelahan Di Masa Kehamilan
beauty

Ringankan Kelelahan Di Masa Kehamilan

13, Maret 2017 16:23:18


Saat hamil, banyak perubahan di tubuh yang akan kamu alami. Seiring pertumbuhan janin, berat badanmu akan bertambah. Pertambahan berat badan ditambah dengan beban janin di kandungan seringkali menimbulkan rasa pegal di punggung dan kaki. Pijatan yang lembut tentu akan sangat menyenangkan. Tentunya kamu harus berhati-hati dengan pijatan yang dipilih. Terapi pijat biasa bisa membahayakan janin. Sekarang, Ever ladies yang sedang hamil tidak perlu khawatir untuk memilih terapi pijat selama hamil. Ada jenis pijatan untuk ibu hamil yang bisa kamu coba. Saat hamil, pijatan hamil akan lebih aman. Dengan pijatan lembut ini, janin tidak akan terganggu. Gerakan memijat yang lembut juga akan sangat menenangkan. Terapis yang berpengalaman juga akan berhati – hati dalam melakukan gerakan pemijatan.

Melakukan pemijatan di masa kehamilan sangat bermanfaat. Pijatan ini akan bisa menstabilkan hormon kamu. Hormon penyebab stress juga akan bisa dikurangi. Kemunculan gurat – gurat kehamilan juga bisa berkurang. Munculnya stretchmark juga akan dapat dicegah. Saat hamil, kaki kamu akan terlihat bengkak. Dengan melakukan pijatan ini, bengkak dapat dicegah dan rasa pegal di kaki bisa berkurang. Pikiran dan tubuh kamu akan menjadi tenang. Ketenangan ini akan membuatmu dapat tidur nyenyak dan berkonsentrasi pada kehamilan.

Pijat kehamilan juga bisa merangsang produksi ASI. Seperti pijat lainnya, pijat kehamilan ini dapat memperlancar aliran darah. Lancarnya aliran darah dalam tubuh akan membuat suplai oksigen dan nutrisi ke janin menjadi lancar. Saat kandungan berusia 3-6 bulan, lakukan pijat kehamilan ini secara rutin. Lakukan pemijatan ini sekali setiap satu minggu. Seiring bertambahnya usia kehamilan, jadikan 2 kali.

Kamu juga harus memilih terapis yang berpengalaman. Ini sangat penting untuk keamanan janinmu. Tempat terapi yang berkualitas bisa kamu coba. Dengan pijatan hamil yang tepat, tentunya akan membuat merasa lebih aman dan nyaman selama terapi. Beragam manfaat baik akan bisa kamu rasakan. Jangan takut untuk memberi tahu terapis pijat jika pijatannya terasa terlalu keras dan menyakitkan. Jangan sampai kamu merasa sakit saat dipijat karena ini menyangkut kesehatan janinmu.

Rasa sakit dapat memicu kontraksi rahim. Hal ini bisa membahayakan kamu dan bayimu. Pastikan juga minyak pijat yang digunakan cocok. Minyak pijat anggur bisa menjadi pilihan karena tingkat alergi minyak ini paling rendah. Khasiatnya juga tidak bisa dilihat sebelah mata. Elastisitas kulit kamu akan tetap terjaga karenanya.

Dalam minyak pijat anggur juga terdapat antioksidan. Kandungan ini akan membuat kulitmu tetap lembab dan sehat. Kamu juga bisa mencoba perawatan dengan lulur. Perawatan ini akan baik untuk kulitmu. Cobalah lulur kombinasi susu dan protein ikan. Stretchmark akan bisa dihindarkan dari kulit kamu. Kekusaman kulit juga akan bisa kamu atasi.

Perawatan kaki juga bisa “Ever Ladies” lakukan. Kaki yang bengkak akan bisa diringankan karenanya. Rempah – rempah yang berkhasiat digunakan dalam perawatannya. Aroma rempah yang khas juga menenangkan pikiran. Mandi rempah juga akan melengkapi perawatan kamu. Bokong dan payudara yang merosot dapat dikencangkan. Rangkaian pijatan hamil itu akan sangat menyenangkan karena rangkaian perawatan ibu hamil ini bisa membantu menghilangkan rasa lelah dan pegal selama kehamilan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250