Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Rawatlah Kulit Anda Dengan Dermal Filler Restylane
beauty

Rawatlah Kulit Anda Dengan Dermal Filler Restylane

11, Februari 2014 14:23:19


Kulit yang cantik merupakan dambaan setiap wanita untuk bisa memikat lawan jenisnya dan mengalihkan perhatian orang lain di seandarnya. Kulit itu tidak hanya harus cantik namun kulit juga harus senantiasa terlihat sehat. Berikut adalah produk yang diberikan dr. Olivia, seorang dokter kecantikan terkenal di Jakarta. Produk yang diberikan ini bisa mengatasi kerutan dan keriput pada wajah, mengurangi garis-garis halus, serta mengembalikan volume dan penampilan kulit supaya terlihat awet muda. Restylane adalah solusinya. Produk ini adalah produk dermal filter yang berisi asam hialuronat serta penggunaannya aman dan efektif. Karena produk ini merupakan dermal filler untuk kecantikan alami. Restylane berbentuk gel bening yang disuntikkan ke dalam kulit. Gel ini dapat terurai dengan sempurna dan bebas dari unsur hewani.

Namun ada juga perawatan dermal filler khusus untuk wajah Anda. Produk ini mampu memberikan perubahan kecil pada wajah Anda tetapi berpengaruh besar pada penampilan Anda. Restylane merupakan salah satu perawatan dermal filler yang alami sehingga aman dan efektif digunakan tanpa harus melewati masa operasi. Karena di dukung oleh data klinis terlengkap, restylane banyak digunakan di dunia karena mampu memperlihatkan hasil kerjanya dengan cepat dan dapat digunakan dalam jangka panjang. Karena merupakan perawatan wajah yang alami, restylane dapat menimbulkan resiko kecil bahkan tidak meninggalkan resiko apapun. Jadi, derma filler merupakan perawatan yang bekerja di bawah kulit yang berfungsi memperbaiki elastisitas kulit yang mengendur. Karena digunakan dalam jangka waktu yang lama, tidak seperti teknik lama, cara ini tidak hanya sekedar meratakan dan mengencangkan kulit saja.

Kemudian, bagaimana cara kerja restylane? Saat disuntikkan dalam kulit, restylane memberikan bantuan natural pada kulit Anda. Dengan cara merangsang produksi kolagen, meningkatkan kelembaban kulit, serta mengembalikan volume wajah ideal dengan memperbaiki struktur kulit untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan mendapatkan kulit cerah bersinar. Selain itu, setelah melakukan restylane Anda bisa langsung beraktivitas kembali. Restylane juga mampu mengisi kekosongan di bawah mata dan garis senyum serta pipi. Selain itu, kulit wajah dan leher menjadi kenyal, kencang dan bersinar. Dan dapat membentuk dagu, bibir, dan hidung yang indah. Jadi, anda akan melihat hasil terbaiknya dengan cepat dan indah sehingga terlihat menarik di mata orang lain.

Restylane merupakan perawatan wajah injeksi yang paling aman dibandingkan dengan perawatan wajah injeksi lainnya. Selain keamanannya terjaga, restylane juga memiliki ke efektifitasan tinggi dalam mengatasi berbagai masalah klinis. Perawatan ini banyak digunakan oleh lebih dari 15 juta orang di dunia yang percaya dengan keamanan dan kualitas yang tinggi. Jadi, segara konsultasikan jenis kulit Anda pada dr. Olivia Ong secepat mungkin untuk mendapatkan wajah yang cantik dan menarik.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250