Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Rambut Kamu Bercabang? Ini Cara Mudah Merawat, Sekaligus Mengatasinya
beauty

Rambut Kamu Bercabang? Ini Cara Mudah Merawat, Sekaligus Mengatasinya

19, Agustus 2015 11:34:11


Ever Ladies, salah satu masalah yang kerap di derita oleh si pemilik rambut panjang adalah, ujung rambut  yang bercabang. Tentu saja ujung rambut yang kering dan bercabang ini akan membuat rambut kamu terlihat kusam, mudah rontok dan akhirnya kehilangan kemilaunya.

Nggak ingin kan masalah ini terus terjadi? Daripada galau, yuk kita lakukan perawatan sederhana untuk mengatasi masalah rambut bercabang, sekaligus menjaga agar rambut kamu selalu terlihat bersih, sehat dan bersinar, seperti yang dilansir dalam allwomanstalk.

Gunakan Sisir Bergigi Jarang

Dengan sisir bergigi jarang, maka rambut panjang kau pun tidak akan tertarik terlalu keras ketika menyisir. Selain itu, sebaiknya keringkan dulu rambut setelah keramas, kemudian sisir dulu dengan menggunakan jari tangan. Setelah di rasa cukup rapi, terakhir, gunakan sisir bergigi jarang untuk merapikannya.

Kurangi Penggunaan Alat Panas

Biasanya rambut yang rapuh dan bercabang dikarenakan kamu terlalu banyak menggunakan alat yang mengandung uap panas, seperti hair dryer atau catok rambut. Untuk itu, kurangi penggunaan alat-alat tersebut. Kalau terpaksa harus menggunakannya, jangan lupa untuk berikan vitamin rambut secara merata.

Gunakan Kondisioner

Sama seperti kulit, rambut pun membutuhkan pelembab agar tidak kering dan selalu mudah dirapikan. Untuk itu, selalu gunakan kondisioner setelah keramas. Tapi ingat, gunakan kondisioner di bagian tengah rambut hingga ke ujungnya, dan jangan sampai kondisioner kau menyentuh kulit kepala.

Aplikasikan Vitamin Rambut

Banyak cara untuk jenis vitamin rambut yang beredar di pasaran, baik yang berbasis bahan herbal ataupun yang mengiakan bahan-bahan kimia. Kalau memungkinkan, kamu pun bisa memberikan masker rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti masker buah-buahan dan bahan lainnya.

Konsumsi Buah Segar

Untuk perawatan dari dalam, kamu bisa mengonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin vitamin A, C dan vitamin E. Tidak hanya itu, lengkapi perawatan dari dalam ini dengan mengonsumsi Ever E250 yang terbukti ampuh memberikan nutrisi ke kulit, termasuk kulit kepala, agar rambut kamu  lebih sehat, kuat, lembut dan bercahaya.

Selamat mencoba Ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250