Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Produk-produk Kecantikan Ini Bisa Berbahaya untuk Kulit Cantik ever Ladies
beauty

Produk-produk Kecantikan Ini Bisa Berbahaya untuk Kulit Cantik ever Ladies

08, Februari 2016 16:24:25


Apakah ever Ladies termasuk wanita yang mudah tertarik dengan produk-produk kecantikan? Terlebih produk kecantikan yang banyak menawarkan janji-janji untuk memiliki kulit sehat dan cantik. Memakai produk-produk kecantikan tentu tidak ada salahnya. Namun, akan lebih baik jika ever Ladies dapat memilih yang aman dan berkualitas. Sebab salah dalam memilih produk-produk kecantikan bisa saja berbahaya untuk kulit cantik yang selama ini ever Ladies miliki. Lalu, apa saja produk kecantikan yang bisa membahayakan kulit cantik ever Ladies? Simak tips berikut ini.

Produk Kecantikan Bermerkuri

Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) begitu gencar melakukan investigasi keberadaan dari produsen nakal yang mengatasnamakan produk kecantikan. Tidak dapat dielakkan lagi, produk kecantikan yang mengandung merkuri harus disita dan dimusnahkan oleh Badan POM. Untuk memberikan hasil yang instan produk kecantikan ditambahkan senyawa merkuri yang sangat berbahaya bagi ever Ladies. Kandungan merkuri dalam produk kecantikan dapat menyebabkan alergi, perubahan warna kulit, bintik hitam, iritasi, serta dapat menyebabkan kerusakan permanen pada susunan syaraf, otak, dan ginjal. Sebaiknya hindari penggunaan produk kecantikan ini karena dapat berakibat buruk pada kesehatan dan kecantikan kulit ever Ladies!

Produk Kecantikan Mengandung Senyawa Hidroquinon

Selain senyawa merkuri, produk kecantikan yang bisa berbahaya untuk kulit cantik ever Ladies adalah yang mengandung senyawa hidroquinon. Senyawa ini dapat membuat kulit cantik ever Ladies menjadi iritasi sampai dengan munculnya rasa terbakar. Meskipun dapat membuat kulit wajah lebih cerah, namun sebaiknya jangan sekali-kali menggunakan produk-produk kecantikan yang mengandung senyawa berbahaya sekaligus mengerikan ini ya, ever Ladies.

Produk Kecantikan dengan Pewarna Berbahaya

Untuk produk-produk kecantikan yang menggunakan pewarna berbahaya biasanya dominan pada produk lipstik, eyeshadow, dan produk kecantikan yang terbilang memiliki warna terang. Beberapa produsen nakal mencampurkan Rhodamin B ke dalam produk kosmetik untuk menghemat biaya produksi. Rhodamin B adalah zat pewarna sintesis yang biasa digunakan pada industry kertas dan tekstil. Jika terkena kulit , terhirup, mengenai mata ataupun tertelan Rhodamin B dapat menyebabkan iritasi. Selain timbulnya iritasi, Rhodamin B juga bisa menimbulkan bahaya kanker hati. Untuk memilih produk kecantikan yang tepat ever Ladies harus lebih cermat terhadap kandungan yang ada dalam produk kecantikan tersebut.

Pastinya produk-produk kecantikan yang bisa membahayakan kecantikan kulit wajah ever Ladies adalah produk yang mengandung bahan seperti merkuri, hidroquinon, serta pewarna berbahaya. Dari penjelasan di atas, ever Ladies dapat lebih berhati-hati ketika hendak memakai produk kecantikan. Jadi, memiliki kulit cantik itu tentunya dapat dengan cara yang lebih aman ever Ladies. Konsumsi satu softcapsule everE250 setiap harinya, setelah makan di pagi hari maupun sebelum tidur ya ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250