Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Pilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
beauty

Pilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

29, Oktober 2013 12:27:01


Memakai jilbab sesuai bentuk wajah ternyata sangat penting. Banyak orang yang akhirnya memilih menggunakan jilbab. Walaupun menggunakan jilbab kamu tetap bisa tampil modis. Bahkan sekarang ini jilbab bisa digunakan untuk acara yang resmi maupun yang santai. Ada banyak jenis model jilbab. Kamu harus bisa memilih jilbab yang tepat untuk kamu.

Tidak semua bentuk jilbab akan membuat kamu tambah cantik. Ada beberapa jilbab yang justru akan membuat kamu terlihat aneh. Oleh sebab itu kamu harus mengenali karakter wajah kamu sendiri. Pemilihan warna nantinya juga akan berpengaruh. Namun yang terpenting dan harus kamu ketahui adalah memilih jilbab yang pas dengan bentuk wajah kamu sendiri.

Bagi kamu yang masih bingung dengan jilbab seperti apa yang tepat untuk kamu, kamu bisa mendapatkan panduan di sini. Setelah memilih jilbab yang tepat, kamu juga harus bisa memilih busana yang tepat juga dengan bentuk wajah kamu. Jangan sampai nantinya jilbab yang kamu pakai sudah sesuai namun busana kamu tidak sesuai.

Jilbab untuk Wajah Bulat

Buat kamu yang memiliki wajah bulat, kamu sering sekali tidak percaya diri dengan wajah kamu. Kamu tidak percaya diri karena kamu terlihat gemuk. Kini kamu harus pintar memilih jilbab sesuai bentuk wajah kamu. Jika kamu mempunyai wajah bulat, kamu harus mencari jilbab yang bagian depannya membentuk topi.

Jilbab dengan topi ini akan membuat wajah kamu lebih lonjong, Lalu bagaimana cara mengurangi kesan pipi chubby? Kamu bisa memajukan bagian jilbab ke bagian pipi sehingga pipi kamu akan terlihat lebih tirus. Saat ini kamu juga bisa menggunakan dalaman Tyrius yang akan memberikan kesan tirus. Dengan dalaman ini wajah bulat kamu tidak akan lagi menonjol. Kamu sebaiknya menghindari ornamen di bagian samping. Aksesori di samping akan membuat wajah lebih bulat dan lebar.

Jilbab Wajah Hati

Untuk kamu yang mempunyai wajah hati, sebaiknya kamu memilih jilbab praktis dengan model bergo. Model bergo atau gipsy akan membuat wajah lebih lebar. Wajah bentuk hati mempunyai wajah cenderung kecil dan jarak mata ke dahi sangat sempit. Kamu sebaiknya menghindari jilbab dengan model layering karena akan membuat wajah semakin kecil.

Kamu yang beruntung adalah kamu yang mempunyai bentuk wajah oval. Wajah oval bisa menggunakan jilbab yang sesuai bentuk wajah apa saja. Kamu juga bebas menggunakan kreasi jilbab yang kamu suka. Namun walaupun kamu bisa menggunakan semua kreasi jilbab, kamu tetap harus memilih padanan warna yang pas. Jangan sampai bentuk wajah yang sudah bagus terlihat buruk dengan jilbab yang terlalu meriah.

Selain harus memilih jilbab sesuai bentuk wajah, kamu juga harus mencari jilbab sesuai dengan acara. Jangan sampai kamu menggunakan jilbab yang salah. Acara yang formal membutuhkan jilbab yang rapi dan terkesan formal juga, Untuk acara kasual, kamu bisa menggunakan jilbab kasual yang instan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250