Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Pijat Bambu Hangat? Apa Itu?
beauty

Pijat Bambu Hangat? Apa Itu?

01, April 2016 09:45:04


Setelah lelah beraktivitas seharian penuh, urat-urat saraf pun menjadi tegang dan badan terasa sangat kaku. Kalau sudah begini, mau tidur pun jadi susah kan? Dalam kondisi seperti ini, sepertinya kamu sangat butuh sentuhan ajaib dari pijat bambu hangat atau yang disebut juga bamboo massage.

Lantas, apa sih pijat bambu hangat tersebut?

Pijat bambu hangat merupakan teknik pijatan dengan menggunakan bambu sebagai media pijatan. Tentu saja pijatan ini tidak menggunakan bambu biasa, melainkan bambu kuning yang sudah di perhalus lagi hingga memiliki tekstur licin dan aman bagi kulit.

Untuk melakukan pijatan, bambu yang digunakan memiliki banyak sekali ukuran. Dari mulai yang  digunakan untuk memijat punggung, tangan, kaki, pinggul, sela-sela jari dan lainnya.

Apa sih manfaat dari pijat bambu hangat ini?

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari pijatan bambu hangat ini, termasuk memberikan perawatan dan kebugaran bagi tubuh, memaksimalkan sirkulasi darah, mempercepat proses regenerasi sel tubuh, sekaligus efektif untuk membuang racun.

Selama proses pemijatan yang berlangsung selama 90 menit, kamu akan merasakan sensasi segar dan hangat di tubuh. Inilah alasan kenapa teknik pijatan ini disebut sebagai pijat bambu hangat.

Bagaimana proses pijat bambu hangat ini?

Kalau kamu pergi ke terapis atau tempat spa, kamu akan diminta untuk membersihkan kaki dengan menggunakan air garam, baru kemudian tubuhmu akan dilumuri dengan mengoleskan cream massage. Setelah itu, petugas terapis pun akan memberikan pijatan ringan untuk mengendurkan otot yang tegang.

Setelah itu, secara perlahan bambu yang digunakan untuk memijat pun akan mulai menari-nari di atas tubuhmu memberikan sensasi kesegaran dan tenang. Uniknya lagi, kamu tidak akan merasa kesakitan ketika dipijat dengan menggunakan bambu.

Apakah aman untuk semua orang?

Ada beberapa orang yang tidak dianjurkan untuk menjalani proses pijat bambu hangat ini, termasuk orang yang mengidap varises, sedang dalam masa kehamilan, baru selesai operasi, memiliki tekanan darah yang tidak stabil, asam urat, menderita migraine, gangguan sel darah dan gangguan saraf tubuh.

Bagaimana menurut kamu ever Ladies, apakah tertarik mencoba sensasi menenangkan pijat bambu hangat?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250