Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Perawatan Warm Bottle & Honey Body Massage di Bali Heritage Reflexology & Spa yang Menyehatkan
beauty

Perawatan Warm Bottle & Honey Body Massage di Bali Heritage Reflexology & Spa yang Menyehatkan

04, Oktober 2013 12:38:04


Ladies, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan menciptakan kecantikan kulit wajah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan madu. Sedikit berbeda dengan cara yang lain, perawatan kulit wajah menggunakan madu tidak memiliki efek samping. Tempat perawatan kecantikan di Jakarta yang menyediakan perawatan menggunakan madu ada di Bali Heritage Reflexology & Spa yang letaknya di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Di tempat ini tersedia perawatan madu yang dicampur dengan botol air hangat atau bernama warm bottle & honey body massage.

Manfaat yang didapat dengan melakukan perawatan ini adalah selain tubuh khususnya wajah merasa rileks, perawatan warm bottle & honey body massage memiliki kandungan antioksidan yang mencegah radikal bebas, masuk angin serta kurang lancarnya peredaran darah yang menyebabkan tubuh merasa pegal-pegal. Endang Suprapti selaku salah satu terapis di Bali Heritage Reflexology & Spa, mengatakan bahwa nenek moyang kitalah yang terlebih dahulu menggunakan botol air hangat yang dicampur madu untuk menyembuhkan masuk angin dan pegal-pegal.

Botol hangat yang ditambahkan madu memiliki hasil yang lebih maksimal untuk mengusir penyakit-penyakit tersebut. Perawatan warm bottle & honey body massage dimulai dengan stretching, warming up, manual massage setelah itu baru dilakukan pijit menggunakan botol hangat dan madu. Bagi yang ingin memiliki kulit sehat maka disarankan melakukan perawatan ini seminggu sekali atau 2 kali sebulan.

Langkah-langkah lengkap dari perawatan warm bottle & honey body massage adalah kaki pelanggan dibersihkan menggunakan air garam sebelum dipijat, air garam tersebut fungsinya sebagai antioksidan. Lalu, tubuh pelanggan diberikan cream massage. Setelah itu pijatan-pijatan ringan diberikan untuk melemaskan otot-otot tubuh yang tegang, proses perawatan ini bernama warming up massage. Sehabis proses tersebut baru perawatan warm bottle & honey body massage dilakukan, diawalai dengan massage dengan botol di setiap area tubuh yang berakhir di kepala. Efek yang didapat setelah menerima perawatan ini adalah badan menjadi lebih segar dan ringan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250