Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Perawatan Untuk Kulit Sehat
beauty

Perawatan Untuk Kulit Sehat

16, September 2013 10:53:05


Kulit yaitu perlindungan pertama tubuh dari berbagai benda asing.Kulit memberikan proteksi dari pengaruh cuaca luar yang kadang-kadang sangat ekstrim. Saat tubuh kita mengalami penuaan, kulit dapat menjadi bagian tubuh yang terkena efek yang tampak dari dampak penuaan tersebut. Bersamaan dengan berjalannya waktu serta bertambahnya usia, kulit Ladies dapat mengalami kerutan serta tampak kusam. Berikut adalah perawatan untuk kulit sehat. Ini dapat dikerjakan dengan mudah dan amat disarankan aktifitas ini dijadikan

Tips perawatan kulit sehat

  • Hindari cahaya matahari

Cahaya matahari membawa radiasi cahaya ultra violet yang jelek untuk kesehatan kulit. Tuturan cahaya matahari dapat memberikan dampak penuaan pada kulit serta membuat warna kulit beralih. Segera mencari area berteduh untuk menghindari cahaya matahari di siang hari atau perlengkapi diri dengan penutup kepala atau baju yang membuat perlindungan kulit dari terpaan cahaya matahari.

  • Gunakan tabir surya

Meskipun baju telah cukup membuat perlindungan, cahaya matahari dapat dipantulkan dari beragam media di sekitar kita. Pakailah tabir surya untuk memberikan perlindungan yang optimal untuk kulit sehat Ladies.

  • Jaga kecukupan cairan tubuh

Melindungi kelembapan kulit merupakan factor mutlak saat merawat kesehatan kulit.minumlah 8 gelas 1 hari untuk melindungi kecukupan cairan didalam tubuh. Tak hanya kulit, cairan yang cukup dapat melindungi keseimbangan metabolisme serta kesehatan organ tubuh yang lain.

  • Jaga kebersihan tubuh

Sebagai organ tubuh yang sangat terpapar di lingkungan luar, kulit senantiasa tekena debu, polutan, serta kotoran lainnnya.Luangkanlah waktu sejenak untuk senantiasa membersihkan kulit dengan mandi dengan teratur supaya kotoran dan sel kulit mati terangkat semuanya dan akhirnya kulit tampak fresh serta sehat.Apabila kulit Ladies tergolong pada kulit yang kering, terapkan dengan teratur metode pelembab kulit untuk melindungi kulit dari dehidrasi yang berlebih.

  • Berhenti merokok

Rokok bukan hanya menyebab kanker paru-paru, namun akan mengakibatkan kulit Ladies kusam serta tampak lebih tua dari umur anda. Segera berhenti merokok serta cermati efeknya untuk kesehatan serta kulit Ladies

  • Konsumsi Vitamin E secara teratur

Vitamin  E sudah terbukti sahih untuk perawatan anti aging, selain itu Vitamin E juga berfungsi untuk mencegah kanker kulit dan melindungi kulit dari polutan berbahaya untuk kulit. Mengonsumsi Vitamin E secara teratur, dapat membuat kulit ladies sehat dan awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250