Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Perawatan Lemon Scrub di Bale Bale Spa yang Bisa Mengurangi Kerut Halus dan Dapat Mencerahkan Kulit
beauty

Perawatan Lemon Scrub di Bale Bale Spa yang Bisa Mengurangi Kerut Halus dan Dapat Mencerahkan Kulit

24, Oktober 2013 12:14:15


Ladies, buah lemon sering digunakan untuk bahan kecantikan, hal ini dikarenakan buah ini mengandung asam sitrat 5% yang juga berperan sebagai sumber vitamin C. Kandungan lain yang ditemukan di lemon antara lain vitamin B, riboflavin, mineral-mineral seperti kalsium, magensium, karbohidrat, fosfor dan protein. Kesemua kandungan ini memiliki manfaat tersendiri untuk membuat kulit menjadi sehat.

Karena alasan itulah yang membuat Bale Bale Spa memiliki perawatan lemon scrub, mereka mengatakan berkat lemon scrub maka sel-sel kulit mati dapat diangkat sekaligus juga dapat membuat kulit menjadi cerah. Kandungan-kandungan yang membuat lemon scrub memiliki manfaat tersebut antara lain antioksidan, vitamin B dan vitamin C yang tinggi. Belum lagi diketahui bahwa lemon scrub memiliki manfaat yang sangat bagus untuk detoksinasi kulit dan juga untuk memperbaiki warna kulit.

Tidak hanya sampai disitu saja manfaat yang dimiliki lemon, karena buah yang satu ini mampu mengobati jerawat, memutihkan gigi, menghilangkan kuning di kuku, ketombe, mencerahkan kulit bernoda dan lainnya. Buat para wanita yang memiliki beberapa masalah kulit seperti kulit kusam, kasar, flek dan kerut bisa diatasi dengan perawatan lemon scrub. Perawatan lemon scrub dimulai dengan melakukan massage di seluruh bagian tubuh, baru selanjutnya tubuh diolesi dengan racikan lemon scrub. Perawatan ini disarankan dilakukan sebanyak seminggu sekali jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Perawatan lemon scrub di Bale Bale Spa terdapat 2 pilihan, pilihan pertama berlangsung selama 1 jam 15 menit yang dibagi menjadi 30 menit body massage dan 45 menit lemon scrub. Pilihan kedua berlangsung selama 1 jam 45 menit, pembagiannya adalah 1 jam aromaterapi body massage dan 45 menit lemon scrub. Perawatan ini tidak memiliki efek samping dan dengan melakukan perawatan ini wanita akan mendapatkan kulitnya menjadi cerah, halus dan kencang.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250