Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Penggemar Kopi? Cara-cara Ini Bisa Membuat Gigimu Tetap Putih
beauty

Penggemar Kopi? Cara-cara Ini Bisa Membuat Gigimu Tetap Putih

02, Mei 2016 10:50:38


Belakangan ini banyak sekali wanita yang menjadikan kopi sebagai pilihan gaya hidup mereka. Bahkan tidak jarang minuman yang cukup melekat dengan kaum adam ini justru digemari wanita karena sensasinya yang menyegarkan, sekaligus bisa jadi mood booster yang cukup efektif.

Tapi ever Ladies, dibalik segala kelebihannya, ternyata kopi menyimpan dampak buruk bagi kecantikan, termasuk bisa menyebabkan gigi terlihat kuning. Tentunya kamu nggak mau senyum manismu ternoda oleh warna gigi yang nggak banget?

Jangan khawatir, pasalnya ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga gigimu tetap putih bersih, tanpa harus meninggalkan kegemaranmu menyeruput secangkir kopi. Mau tahu? Berikut merupakan trik gigi tetap putih bersih buat kamu penggila kopi.

Stroberi

Stroberi merupakan solusi ampuh untuk menjaga gigimu tetap putih dengan cara alami. Pasalnya, dalam buah yang satu ini, terdapat sebuah zat alami yang bisa merontokan lapisan warna gigi yang kuning, tanpa harus menyakiti gigi.

Caranya, kamu bisa rutin mengunyah buah stroberi, atau dengan cara menggosokannya ke seluruh permukaan gigi.

Kulit jeruk

Jangan buang kulit jeruk ketika kamu selesai mengonsumsinya. Pasalnya, selain ampuh mengusir nyamuk, mengatasi bau mulut dan sederet kemampuan lainnya, kulit jeruk pun bisa kamu gunakan sebagai pemutih alami gigi lho!.

Cara penggunaannya sendiri cukup mudah, kamu bisa langsung menggosok gigi dengan menggunakan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih. Jangan khawatir, kulit jeruk nggak akan akan merusak lapisan email gigi kamu kok!

Siwak

Bersiwak tidak hanya ampuh mengusir bakteri jahat di mulut, dan menyegarkan nafas saja. Buat kamu yang memiliki masalah gigi kuning karena kopi, bersiwak bisa dijadikan sebagai solusi. Untuk penggunaannya sendiri, kamu tinggal menyapu-nyapukan ujung siwak di permukaan gigimu.

Sebagai informasi tambahan, kamu bisa mendapatkan siwak di toko-toko herbal atau toko oleh-leh khas Timur Tengah. Tapi ingat, cari siwak yang asli ya!

Selain dengan 3 cara diatas, kamu pun wajib menjauhi penyebab gigi kuning, termasuk menghentikan kebiasaan merokok. Kalau memang dibutuhkan, sebaiknya konsultasikan diri ke dokter gigi untuk mendapatkan solusi terbaik. Mengenai kebiasaan ngopi, sebaiknya di kurangi ya, ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250