Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Pengen Bulu Alis Tebal Alami? Pakai Saja Susu!
beauty

Pengen Bulu Alis Tebal Alami? Pakai Saja Susu!

14, Juli 2017 16:51:13


Tahu alasan kenapa alis disebut sebagai bingkai wajah? Sederhana saja, alis merupakan komponen kecil yang kehadirannya bisa membuat wajahmu terlihat lebih menarik. Bahkan hasil riasan mahal pun terasa tidak berguna saat kamu lupa atau salah ketika merias alis.

Nah, berhubung fungsi alis sangat penting bagi kecantian, banyak wanita yang akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan agar alis mereka tampak indah dan tebal, ada yang melakukan perawatan dengan bahan alami, ada juga yang memilih cara instan dengan mengikuti tren sulam alis atau tatto.

Apakah itu salah?

Tentu saja nggak salah ever Ladies. Tapi memilih cara instan merupakan keputusan yang terburu-buru dan kurang bijak, mengingat jika tujuannya untuk mendapat alis yang terlihat lebih tegas, cantik dan lebat, kamu bisa mendapatkannya dengan perawatan rutin menggunakan susu.

Susu merupakan bahan makan terbaik dengan kandungan vitamin, protein dan enzim penting lainnya untuk kesehatan dan kecantikan. Dengan kandungan baik di dalamnya, susu terbukti ampuh membantu meningkatkan pertumbuhan rambut alis.

Manfaat lainnya, susu terkenal efektif membantu memperkuat helai rambut alis, dan membuat warna alis lebih tegas dan tebal.

Bagaimana cara mengaplikasikannya?

Sangat mudah, kamu tinggal ambil sedikit susu, kemudian dengan menggunakan bantuan kapas, kamu bisa mengoleskan susu ke bagian alis hingga merata. Diamkan selama semalam, dan bilas keesokan harinya. Untuk hasil maksimal, lakukan treatment ini setiap hari.

Agar menyerap maksimal, kamu disarankan untuk melakukan pijatan ringan di bagian alis dengan gerakan memutar. Pijatan ini berfungsi untuk melancarkan aliran darah di alis, sekaligus agar nutrisi dalam susu bisa terserap sempurna.

Treatment dengan vitamin E

Selain dengan susu, kamu pun bisa merangsang pertumbuhan alis dengan menggunakan minyak vitamin E. Caranya, ambil  1 softcapsule everE250, kemudian ambilminyaknya. Setelah alis dibersihkan, aplikasikan minyak everE250 tersebut, dan aplikasikan ke seluruh bagian alis.

Kandungan vitamin E 250 IU yang terkandung dalam everE250, efektif untuk merangsang pertumbuhan bagian bulu mata, dan membuatnya terlihat lebih lebat dan cantik. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250