Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Penampilan Memukau Cate Blanchett di Oscars 2014
beauty

Penampilan Memukau Cate Blanchett di Oscars 2014

14, April 2015 10:52:03


Pada saat namanya masuk dalam nominasi aktris terbaik untuk pagelaran Academy Awards 2014, beberapa pengamat banyak yang meramalkan jika nama Cate Blanchett akan mampu membawa pulang Piala Oscar untuk kategori yang di tempati.

Harus diakui, penampilan Cate dalam Film Blue Jasmine dianggap sangat memukau dan mampu menyihir penonton dengan karakternya yang khas.

Seperti kita ketahui, bermain dalam film arahan Woody Allen bukanlah hal yang mudah. Dalam film tersebut, Cate di paksa untuk memerankan sosok Jasmine Francis, yang merupakan seorang sosialita di New York, yang kemudian kehidupannya berubah drastis setelah dia bangkrut setelah suaminya, Hal Francis yang diperankan Alec Baldwin, memutuskan untuk  meninggalkannya.

Dalam film tersebut, Jasmine diceritakan hidup menjanda dan jatuh miskin. Bahkan untuk tinggal saja, Jasmine harus menumpang kepada adiknya yang bernama Ginger (Sally Hawkins). Dalam serba keterbatasan, film ini dibuat menarik dengan upaya keras Jasmine yang ingin kembali menapaki tangga status sosialnya, dan kembali lagi meraih pamornya di kalangan masyarakat kelas atas.

Dalam diam Blue Jasmine tersebut, Cate mampu menciptakan karakter Jasmine yang angkuh, modern dan oportunis dengan kehidupan sosial kelas kelas atas.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, dalam ajang Oscar 2014 tersebut, Juri Academy Awards menobatkan Kate sebagai Aktris Terbaik dengan mengalahkan Judi Dench untuk film Philomena, Meryl Streep untuk film August: Osage County, Amy Adams untuk film American Hustle, dan  bahkan Sandra Bullock untuk film Gravity.

Berjaya di pentas Oscar, bukanlah hal yang baru bagi Kate, bahkan piala yang dia peroleh kali ini merupakan Piala Oscar kedua yang mampu diraihnya dalam film yang cukup sukses sepanjangn tahun 2014. Sebelumnya, Kate juga pernah meraih piala yang sama untuk kategori Aktris Pembantu Terbaik dalam ajang Academy Awards 2004 untuk perannya dalam film Aviator.

Penghargaan kedua yang dia dapatkan ini telah membuat Kate setara dengan Marlon Brando, Bette Davis, Gary Cooper, Robert De Niro, Sean Penn, Tom Hanks, Spencer Tracy dan Elizabeth Taylor, di mana semua artis tersebut mampu menggondol dua piala Oscar selama berkarir di dunia akting.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250