Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Nyaman Berhijab Saat Pergi Ke Pantai
beauty

Nyaman Berhijab Saat Pergi Ke Pantai

14, Oktober 2013 11:50:39


Banyak muslimah yang sudah mulai berhijab sekarang. Hijab yang tertutup menjadi identitas para muslimah. Hijab selalu dikenakan kemanapun “Ever Ladies” pergi. Bahkan saat ke pantai, kamu tetap berhijab. Walaupun panas, berhijab di pantai tetap dilakukan. Dengan tips ini, kamu akan tampil nyaman. Penampilan kamu di pantai akan tetap menawan.

Mungkin banyak yang merasa tidak nyaman dipantai. Namun dengan tips berikut, itu akan berubah. Dengan trik padupadan, penampilanmu akan tetap nyaman. Kamu bisa bermain di pantai dengan tenang. Tips yang pertama adalah bawalah sleeping bag. Sleeping bag ini akan menghindarkan pakaianmu tersingkap. Jadi, auratmu akan tetap terjaga selama tidur.

Di pantai, kenakanlah kaos/T shirt yang nyaman. Pastikan kaos kamu itu juga berbahan lembut. Untuk T shirt, pilih yang berbahan katun. Pilih juga bahan yang bisa menyerap keringat. Pergi liburan kurang lengkap tanpa mengambil foto. Jadi kamu bisa memakai warna yang cerah. Ini akan membuat fotomu ceria dan memuaskan.

Melapisi pakaian akan menghindarkan bagian dalam terlihat. Kenakanlah tanktop terlebih dulu sebelum memakai kaos. Tanktop ini akan melindungi terlihatnya bentuk tubuh. Saat bermain air, mungkin bentuk tubuh terlihat. Ini akan membuat aurat kita tetap terjaga. Gunakan tanktop berbahan halus dan nyaman. Pilihlah yang tanpa motif dengan warna netral.

Untuk pilihan hijab, kenakanlah kerudung langsung pakai. Kerudung bergo ini akan membuat gerakan nyaman. Hijab tidak akan mudah bergeser dan berubah. Kamu akan bisa tampil nyaman di pantai. Selain itu, dive hood juga bisa dipilih. Penutup kepala hingga leher ini cukup nyaman. Bahan elastinya akan melekat dalam keadaan basah.

Selain untuk bermain, kamu juga bisa menyelam. Dive hood ini memang bisa digunakan menyelam. Di pantai memang lebih nyaman bercelana panjang. Pakailah legging panjang yang berwarna cukup gelap. Legging ini memang nyaman dan cukup simpel. Legging bisa dikenakan saat kering atau basah. Saat sedang tidak di ari, kenakan kain.

Kain pantai akan menjaga bagian bawah tubuh. Padanan kain pantai juga bisa menambah fashionable. Kamu akan terlihat stylish dengan tampilan ini. Kenakan kaos yang polos warna apapun. Kamu juga bisa mengenakan celana pendek. Padukan celana pendek bermotif ini dengan legging. Semua pakaian ini bisa kamu kenakan.

Yang terpenting kamu harus percaya diri. Bisa juga pakai flower dress berwarna cerah. Fotomu di pantai akan menjadi lebih menakjubkan. Kesan musim panas akan terpancar dengan mudah. Kamu akan tampil nyaman dengan pakaian itu. Ada juga yang tidak boleh kamu lakukan. Jangan pernah pakai jins saat ke pantai.

Rekatkan juga kerudung dengan peniti. Ini akan mencegah kerudung tersingkap karena angin. Jangan  juga mengenakan kaos yang tipis.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250