Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Menikmati Suasana Nyaman Dan Berbeda Di Nur Salon Bali
beauty

Menikmati Suasana Nyaman Dan Berbeda Di Nur Salon Bali

14, Februari 2014 14:29:31


Pulau Dewata Bali, merupakan salah satu pulau yang memiliki banyak pengunjung dari luar negeri yang ingin menikmati indahnya pemandangan disana. Pulau ini terletak diantara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Pemandangan pantai yang indah serta suasananya yang mendukung menjadikan Bali sebagai provinsi pariwisata. Ladies, selain pantai kita juga bisa melihat pemandangan pohon bakau dan satwa yang ada di Mangrove Information Centre yang letaknya tidak jauh dari Bandar Udara Ngurah Rai. Potensi pengembangan wisata di pulau tersebut memang cukup luas dan mendapat dukungan dari banyak pihak sehingga pemerintah dengan mudah dapat menjalankan pengembangan wisata di pulau ini. Setelah lama berkunjung ke berbagai tempat wisata, tentunya kita merasa sangat lunglai karena perjalanan yang cukup panjang.

Setelah lama berkeliling pulau ini tentu kita merasa ingin cepat-cepat beristirahat di penginapan. Namun Ladies, coba Anda jangan langsung pergi ke penginapan karena ada sebuah tempat spa tradisional yang nyaman dan asri yang wajib dicoba. Selain Anda merasa lebih rileks, pasti saat sampai di penginapan Anda merasa nyaman saat akan beristirahat seperti tanpa ada beban sedikit pun yang terngiang dipikiran Anda. Saat merasa lunglai memang kita merasa istirahat adalah hal yang paling baik. Namun apa salahnya mencoba tidur lebih nyaman setelah merasakan perawatan di tempat kecantikan ini, Nur Salon namanya. Banyak yang menganggap tempat ini sebagai tempat wisata. Pada kenyataannya Ladies, tempat ini merupakan tempat kecantikan. Itu karena penampilan salon yang terlihat asri dan cantik karena tanaman hias yang di budidayakan disana.

Di Pulau Bali sepertinya sulit sekali untuk menemukan tempat spa tradisional yang nyaman dan tetap terjaga unsur adatnya. Perawatan tubuh dan kecantikan bisa dinikmati dengan rileks karena jauh dari keramaian kota dan banyaknya polusi kendaraan bermotor yang berjajar di sepanjang jalan kota. Namun Ladies, disini kita merasa lebih tenang dan tenteram sambil menikmati perawatan yang ditawarkan. Selain tempatnya yang mengandung unsur tradisional, teknik pemijatannya pun menggunakan unsur tradisional. Misalnya kita adalah orang Jawa dan kita terbiasa dengan cara pijat nenek moyang yang tinggal di Pulau Jawa, jadi kita bisa memilih teknik pemijatan dengan cara Jawa yang menyeluruh dan detail. Rasanya beban sekecil apapun yang ada di pikiran kita akan hilang dengan sendirinya.

Ladies, tempat ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tempat kecantikan lainnya karena memiliki dinding pemisah yang tinggi antara ruang perawatan yang satu dengan yang lainnya sehingga memberikan kesan bahwa kita sedang berada di ruang terbuka yang sejuk dan nyaman. Sudah banyak para wisatawan asing maupun domestik yang berkunjung ke tempat kecantikan yang berada di Ubud ini. Lokasinya berada di Jl. Hanoman No. 28, Padang Tegal, Ubud, Bali. Segera berkunjung kesini setelah Anda merasakan penatnya berkeliling Pulau Bali.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250