Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Mengenal Manfaat Rosehip Oil untuk Kecantikan
beauty

Mengenal Manfaat Rosehip Oil untuk Kecantikan

13, Maret 2016 15:13:56


Hi ever Ladies! Mungkin ever Ladies pernah mendengar tentang rosehip oil. Sebenarnya apa  sih yang dimaksud rosehip oil itu? Rosehip oil merupakan minyak alami dengan khasiat luar biasa untuk membantu proses peremajaan kulit. Menurut beberapa sumber bahkan dikatakan bahwa rosehip menjadi satu-satunya jenis minyak yang mampu mengungguli popularitas minyak argan. Pastinya kini ever Ladies makin penasaran dengan manfaat rosehip bukan? Apa saja manfaat rosehip untuk kecantikan? Yuk simak!

Rosehip Oil untuk Rambut Sehat

Minyak rosehip bisa ever Ladies gunakan untuk perawatan rambut. Caranya sangat gampang, hanya dengan memanaskan sedikit minyak rosehip. Tidak perlu terlalu panas, cukup suam-suam kuku saja. Aplikasikan minyak yang sudah dipanaskan pada area kepala mulai dari rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan kurang lebih 1 jam dan lanjutkan dengan cuci bersih.

Rosehip oil dapat membuat rambut tumbuh subur, berkilau, dan sehat. Perawatan ini pun bisa ever Ladies lakukan saat bermasalah dengan kulit kusam atau berketombe. Adapun untuk menghilangkan ketombe, lakukan perawatan lebih intensif dengan memberikan pijatan ringan pada kepala. Minyak rosehip baik untuk perawatan rambut karena kandungan vitaminnya yang kaya.

Rosehip Oil untuk Atasi Kulit Kering

Tidak hanya untuk perawatan rambut, rosehip oil bisa pula ever Ladies gunakan untuk perawatan kulit. Salah satunya untuk mengatasi kulit kering. Dalam minyak alami ini banyak terkandung asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6. Kandungan-kandungan itu pun ampuh mengatasi permasalahan kulit lain seperti penuaan dini.

Adapun untuk mengatasi kulit kering, ever Ladies hanya perlu mengoleskan minyak rosehip pada kulit secara merata. Imbangi dengan pemeliharaan kulit dan melakukan rehydrate. Perawatan rehydrate bisa dilakukan dengan mencampur minyak rosehip dengan sedikit air. Semprotkan pada area kulit tangan dan kaki. Campuran minyak dan air secara otomatis akan melakukan proses rehydrate untuk mengunci kelembaban kulit. Perawatan serupa bisa juga ever Ladies aplikasikan untuk area kulit kering pecah-pecah seperti tumit, siku, lutut, atau bibir.

Rosehip Oil untuk Kuku

Rosehip oil dapat ever Ladies gunakan untuk memelihara dan menjaga kelembaban kuku yang rapuh. Caranya mudah saja. Oleskan minyak rosehip secara merata sembari memijat lembut kuku. Lakukan perawatan rutin setiap malam selama 1 pekan. Biarkan minyak alami rosehip membasahi dan bekerja menyehatkan kuku ever Ladies selama waktu tidur.

Sebenarnya masih ada banyak lagi manfaat dari rosehip oil. Sebut saja seperti melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, melawan penuaan dini, dan lain sebagainya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250