Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Mengapa Sebaiknya Mengangkat Sel Kulit Mati pada Wajah di Malam Hari?
beauty

Mengapa Sebaiknya Mengangkat Sel Kulit Mati pada Wajah di Malam Hari?

04, Mei 2014 15:30:56


Kulit wajah yang bersih dan mulus sangat penting untuk menunjang kecantikan wanita maka oleh karena itu para wanita selalu harus rajin merawat dan membersihkan kulit wajah. Cara yang cukup efektif untuk membuat kulit wajah kembali bersih dan mulus adalah dengan metode menyabun muka, scrub dan peeling. Ketiga metode tersebut pada dasarnya semuanya ditujukan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Mengangkat sel kulit mati itu sendiri cukup penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah karena apabila sel kulit mati tak bisa terangkat dan tetap terjebak di pori-pori kulit maka ini akan membuat wajah terlihat kotor dan kusam bahkan bisa mengakibatkan tumbuhnya jerawat pada kulit wajah.

Bisa dikatakan bahwa banyak wanita yang sudah familiar dengan ketiga metode ini namun sayangnya masih banyak yang belum memahami kapan waktu terbaik untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah entah dengan metode menyabun muka, scrub maupun peeling. Informasi berikut diharapkan bisa mengedukasi para ladies tentang waktu yang terbaik dan bagaimana cara terbaik untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Membersihkan Wajah dari Semua Kotoran Selama 1 Hari Penuh

Untuk membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati pada wajah waktu yang terbaik adalah pada waktu malam hari sebelum tidur. Para wanita pada umumnya mengakhiri semua aktifitas harian pada malam hari. Pada saat inilah wajah akan ditempeli oleh bermacam jenis kotoran yang terkumpul selama sehari penuh. Kotoran yang menempel pada kulit wajah bisa berupa debu, sel kulit mati, bekas makeup atau kosmetik dan lain sebagainya jadi ketika para ladies membersihkan dan mengangkat sel kulit mati pada wajah di malam hari maka para ladies sebenarnya juga membersihkan segala macam kotoran pada kulit wajah yang terakumulasi selama satu hari penuh. Selain itu malam hari adalah waktu dimana kulit wajah bisa lebih menerima perawatan.

Merangsang Pertumbuhan Sel Kulit Baru 

Mengangkat sel kulit mati pada wajah di malam hari juga bisa membantu mendorong tumbuhnya sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit yang sudah mati. Untuk memperoleh hasil yang maksimal para ladies sebaiknya membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan menggunakan bahan pembersih wajah yang mengandung vitamin E dan retinol.

Relaksasi Fisik dan Mental

Membersihkan kulit wajah atau khususnya mengangkat sel kulit mati pada wajah di malam hari tentunya sangat menyegarkan bagi para wanita. Rasa segar ini tentu saja dirasakan pada kulit wajah namun lebih dari itu, ini juga akan membuat pikiran kita lebih relax dan segar dan ini dibutuhkan agar kita bisa tampil lebih segar untuk beraktifitas pada esok harinya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250