Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Meminum Jus Bayam Adalah Salah Satu Cara Mencegah Penuaan Dini
beauty

Meminum Jus Bayam Adalah Salah Satu Cara Mencegah Penuaan Dini

14, September 2013 14:32:08


Ladies, meningkatkan imun tubuh bukanlah satu-satunya manfaat yang didapat setelah mengkonsumsi jus bayam, karena minuman olahan sayuran ini ternyata juga memiliki manfaat lain yakni mampu menghindari kulit dari proses penuaan dini. Vitamin-vitamin yang dikandung dari jus bayam memiliki peran yang sangat penting bagi kulit. Kandungan vitamin yang ada dalam jus bayam antara lain vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin K.

Memiliki berbagai kandungan vitamin membuat mengonsumsi jus bayam adalah cara yang sempurna bagi kamu yang ingin merawat kesehatan dan juga memberikan kecantikan untuk kulit. Tidak hanya itu, dengan mengonsumsi jus bayam juga bisa menghilangkan bekas luka dan jerawat. Manfaat mengonsumsi jus bayam yang dapat menghilangkan bekas luka dan jerawat adalah karena adanya kandungan antioksidan di dalamnya.

Manfaat jus bayam yang mampu mencegah penuaan kulit didapat dari hasil penelitian. Menurut penelitian, mengonsumsi jus bayam akan membuat racun berbahaya yang terdapat di dalam tubuhnya dapat dihilangkan serta keadaan kulitnya akan awet muda. Tetapi manfaat utama dari mengonsumsi jus bayam adalah terhindarnya kulit dari kondisi kulit kering dan gatal akibat efek UV. Kedua hal inilah yang membuat jus bayam mampu menghindarkan penuaan dini pada tubuh seseorang.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250