Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Mau Hasil Sulam Alis Maksimal? ever Ladies Wajib Jauhi Hal Ini!
beauty

Mau Hasil Sulam Alis Maksimal? ever Ladies Wajib Jauhi Hal Ini!

07, September 2017 11:30:10


Belakangan ini banyak wanita yang memilih metode sulam alis untuk membuat tampilannya makin menarik. Dulunya, prosedur kecantikan ini merupakan penyelamat bagi wanita yang merasa alisnya tipis dan sulit dibentuk. Tapi sekarang, siapapun bisa melakukannya!

Sulam alis sendiri merupakan prosedur kosmetik untuk mengisi alis dengan cara menanamkan pigmen berwarna, sesuai dengan tekstur dan jalur pertumbuhan rambut asli, alias feathering.

Selain karena faktor kondisi alis yang kurang maksimal, teknik sulam alis pun dipilih karena diklaim bisa menghemat banyak waktu bagi wanita. Hal ini cukup wajar memang, mengingat membentuk alis merupakan salah satu trik makeup yang menyita cukup banyak waktu.

Hati-hati sebelum memilih

Banyak salon kecantikan yang menawarkan jasa sulam alis dengan beragam bentuk dan gaya. Tapi ingat ever Ladies, pilihlah tempat yang tepat. Selain karena harganya tergolong mahal (sekitar 3-8 jutaan), hasil sulam alis pun cenderung sulit untuk diubah kembali.

Selain itu, ever Ladies pun harus memastikan alat-alat yang digunakan steril, dengan bahan pewarna yang harus dipastikan aman bagi kulit. Alasannya, ada beberapa produk pewarna yang ternyata berisiko menimbulkan reaksi alergi di kulit dan sangat fatal untuk mata ever Ladies.

Catatan lainnnya, jangan lupa untuk melakukan perawatan pasca dilakukan sulam alis. Menuru La Liu, salah satu pemilik salon kecantikan untuk sulam alis, menyarankan agar ever Ladies jangan dulu membasahi alis dengan air, setidaknya selama tiga hari.

Alasannya, Liu menyebut jika air bisa saja merusak atau membuat hasil sulaman kurang maksimal. Selain itu, ever Ladies pun disarankan untuk menjauhi makanan yang bisa menyebabkan iritasi kulit, seperti telur, seafood dan lainnya.

Apakah bertahan selamanya?

Tidak seperti tato alis yang cenderung menembus lapisan kulit dalam dan menciptakan hasil permanen, teknik sulam alis hanya memengaruhi epidermis saja. Dengan kata lain, hasil sulam alis ini tidak permanan, paling lama hanya sekitar 2 tahun dengan touch-up rutin.

Dengan hasil yang tidak permanen ini, ever Ladies bisa dengan mudah berganti gaya alis, sesuai dengan tren terbaru. Tapi ingat, pertimbangkan lagi karena ongkosnya tergolong mahal ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250