Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Masker Alpukat Kaya Manfaat untuk Rambut dan Kulit yang Cantik
beauty

Masker Alpukat Kaya Manfaat untuk Rambut dan Kulit yang Cantik

19, November 2013 14:59:53


Salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat adalah alpukat. Ever Ladies tentunya sudah tidak asing lagi dengan buah hijau dengan daging buahnya yang tebal, lembut dan cenderung berlemak ini. Apa yang seringkali kamu lakukan selain memakannya? Membuatnya menjadi masker alpukat? Yup, itu memang salah satu alternatif terbaik karena dengan membuatnya menjadi masker maka kamu akan bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kecantikan wajahmu.

Eits, tetapi ternyata buah alpukat bukan hanya untuk mempercantik kulit wajah saja lho Ever Ladies. Ternyata dengan membuat masker dari buah yang biasanya dibuat sebagai minuman ini kamu bisa memetik banyak sekali manfaat untuk kecantikan sekujur tubuhmu, dari ujung kuku sampai ke ujung kepalamu yaitu di bagian rambut. Untuk mendapatkan vitalitas yang prima dari dalam, kamu bisa membuat jus alpukat dan meminumnya agar kamu bisa memiliki energi yang tinggi untuk beraktivitas.

Ever Ladies, jangan lupakan pula perawatan dari luar untuk mempercantik penampilanmu ya. Buat masker alpukat di rumah untuk membantu mendapatkan kulit yang lembab, halus dan bersinar. Sedangkan jika masker yang kamu buat kamu oleskan pada rambutmu, maka kamu akan mampu memperbaiki tekstur batang rambutmu yang kurang sehat. Perawatan rambut yang demikian sangat cocok bagi Ever Ladies yang sering beraktivitas di luar ruangan dan rambut sering terpapar sinar ultraviolet atau debu dan polusi. Dengan demikian masker dari buah yang satu ini sangat efektif untuk membantu merevitalisasi rambut kamu.

Lalu bagaimana untuk membuat masker yang baik untuk rambut dan kulit? Membuat masker ini sangat mudah. Ambil daging buah dari alpukat dan lumatkan dengan sendok atu blender. Untuk memberi manfaat yang lebih baik bagi rambut atau kulit, tambahkan minyak zaitun ke dalam lumatan daging alpukat tadi. Masker dengan minyak zaitun ini sangat baik untuk membantu memperbaiki kerusakan rambut kamu. Sedangkan jika Ever Ladies ingin melembabkan dan mengembalikan kondisi rambut atau kulit ke kondisi yang paling optimal, Ever Ladies bisa menambahkan minyak kelapa ke dalam lumatan alpukat. Lalu bagaimana untuk membuat kulit dan rambutmu nampak lebih bersinar indah? Tambahkan madu untuk lumatan alpukat tadi ya.

Lalu kapan saatnya Ever Ladies menggunakan masker alpukat tersebut? Aplikasikan selama 10 sampai 20 menit ke rambut atau kulit kamu. Setelah jangka waktu tersebut, jangan lupa untuk membilas kulit atau rambut yang diolesi masker tadi dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi kulit dan rambut kamu, jangan lupa untuk melakukan perawatan ini sebanyak paling tidak dua kali dalam satu bulan. Dijamin kalau melakukan perawatan ini secara teratur kamu tidak perlu suntik vitamin yang harganya ratusan ribu sampai jutaan rupiah tersebut. Namun kulit dan rambut kamu tidak akan kalah cantiknya dengan mereka yang memakai produk kecantikan yang mahal tersebut.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250