Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Masalah Jerawat, Tuntaskan Dengan Minyak Cream Zaitun
beauty

Masalah Jerawat, Tuntaskan Dengan Minyak Cream Zaitun

13, Februari 2014 14:27:10


Jerawat memang selalu menjadi masalah besar bagi kecantikan para wanita. Apalagi jika jerawat tumbuh di kulit wajah yang sangat penting, pasti hal ini membuat kita sangat jengkel. Selain jengkel Ladies, jerawat juga membuat rasa percaya diri yang kita miliki menjadi down dan rasanya kita tidak ingin keluar dari rumah untuk menunjukkan masalah pada wajah. Namun pekerjaan dan kewajiban kita menjadi hambatan untuk tidak pergi keluar rumah. Sebenarnya jerawat itu disebabkan karena ketidakpekaan kita terhadap kebersihan wajah. Penumpukan minyak serta kotoran pada permukaan kulit sering menjadi penyebabnya. Makanya mulai sekarang kita harus rajin membersihkan wajah, apalagi setelah bepergian keluar rumah.

Adapula penyebab lain dari munculnya jerawat, yaitu:

1. Faktor Keturunan

Ladies, hal ini merupakan penyebab yang paling mudah ditemui. Jika kamu mempunyai wajah berjerawat dan sering muncul dalam beberapa saat saja, coba analisa kira-kira apa yang menyebabkan munculnya jerawat tersebut sesering mungkin. Awalnya kalian harus melihat dari orang tua terlebih dahulu. Jika ayah dan ibumu memiliki banyak jerawat pada wajahnya, berarti jerawat yang kamu miliki berasal dari faktor keturunan

2. Faktor Skincare

Pasti sudah tidak asing dengan masalah yang satu ini. Ketidakcocokan kulit wajah pada sebuah merk skincare pastinya akan menimbulkan masalah jerawat. Ladies, terkadang kulit memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan kosmetik yang sedang kalian gunakan. Timbulnya jerawat merupakan salah satu cara kulit wajah beradaptasi. Namun jika dalam 1 bulan jerawat masih bermunculan silahkan konsultasikan dengan dokter kecantikan.

3. Faktor Kebiasaan

Kebiasaan tidak membersihkan wajah setelah bepergian ke luar rumah menjadi salah satu kebiasaan buruk penyebab munculnya jerawat. Usahakan membersihkan kulit wajah dengan sabun muka setelah bepergian ke luar rumah atau sebelum tidur. Hal ini bertujuan agar kotoran yang menutupi pori-pori bisa terangkat sehingga pori-pori kulit bisa bernafas dengan lega kembali.

4. Faktor Kebersihan

Kita harus selalu memperhatikan kebersihan spons  bedak, handuk, kuas make up, dan peralatan make up lainnya yang bersentuhan langsung dengan kulit wajah kita. Ladies, mengapa kamu harus memperhatikan kebersihannya? Karena jika peralatan make up tidak dibersihkan maka banyak bakteri yang akan menempel di peralatan make up anda dan menyebabkan munculnya jerawat.

Tumbuhan buah zaitun banyak tumbuh subur di daerah Mediterania. Lalu, apa hubungan buah ini dengan jerawat? Buah zaitun mampu menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Puspita Herbal Spa menyediakan sebuah cream yang berasal dari buah zaitun. Selain menghilangkan bekas jerawat, cream ini juga mampu menghilangkan sisik pada kulit, menghilangkan lapisan kulit yang telah mati, menghaluskan kulit, mencegah timbulnya jerawat, mengencangkan kulit, mengatasi dan mengeringkan jerawat yang muncul, dan masih banyak lagi manfaat dari cream ini. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp. 18.000,00 per buah. Namun Ladies, cream ini hanya bisa di dapatkan di Puspita Herbal Spa dengan menghubungi call center 0878-8786-1969. Segera hubungi call centrenya dan pesan sekarang juga serta dapatkan penawaran menarik lainnya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250