Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Liburan Lebih Menyenangkan Dengan Pakaian Nyaman
beauty

Liburan Lebih Menyenangkan Dengan Pakaian Nyaman

20, November 2013 15:02:15


Banyak hal yang bisa mempengaruhi liburan kamu. Pakaian yang sesuai adalah salah satu faktornya. Tanpa pakaian yang cocok, liburanmu akan sulit. Bayangkan saja kalau memakai gaun ke pantai. Hal itu pasti akan sangat tidak nyaman. Inilah kenapa kamu harus memperhatikan pakaian kamu. Pilihlah pakaian liburan yang sesuai dengan kegiatanmu.

Perhatikan lokasi tujuan liburan yang kamu datangi. Jika ke pantai, lebih baik pakai kaos. Bisa juga kamu melengkapinya dengan celana pendek. Bawa beberapa pakaian ganti kalau bermain air. Bermain air pasti akan membuat baju basah. Persiapkan pakaian yang dibawa sejak sebelum – sebelumnya. Kamu mungkin juga berlibur ke tempat lain.

Jika nanti ada acara lain, persiapkan pakaiannya. Jangka waktu liburan juga harus kamu persiapkan. Kamu juga tidak bisa mengenakan aksesoris berlebihan. Jangan mengenakan aksesoris yang berlebihan saat liburan. Selain tidak nyaman, aksesoris itu beresiko hilang. Jika pakaianmu sudah ramai, pilih aksesoris sederhana. Jangan sampai penampilanmu terlihat terlalu berlebihan karenanya.

Dengan aksesoris sederhana, kamu akan terlihat anggun. Orang – orang akan lebih tertarik melihatmu karenanya. Pilihan aksesoris itu cocok untuk ke pantai. Saat dipantai, kenakan topi dan kacamata hitam. Cukup dengan aksesoris itu, kamu akan nyaman. Pilih pakaian yang tidak ketat dan panas. Pantai memang memiliki udara dan cuaca panas.

Masa liburan kamu akan lebih menyenangkan karenanya. Pakaian yang cukup longgar akan sangat nyaman. Kamu bisa duduk dan berjalan dengan nyaman. Selain itu, pilih juga sepatu yang nyaman. Untuk standing party, pilihlah sepatu berhak tepat. Jangan pilih yang terlalu tinggi dan runcing. Ini akan meghindarkan kakimu lecet dan sakit.

Untuk ke pantai, sandal jepit bisa menjadi pilihan. Kamu bisa lebih nyaman berjalan di pasir. Sandal jepit juga nyaman saat dipakai. Memilih pakaian yang tidak mencolok juga baik. Saat memasukkan ke koper juga sangat penting. Jangan sampai pakaian bersih kamu menjadi kusut. Lipat pakaian dengan rapi, lalu susun dikoper.

Urutkanlah dari pakaian yang akan terakhir dipakai. Ini dilakukan agar pakaian dikoper tetap rapi. Baju kamu akan tetap rapi sampai dikenakan. Saat dipantai, jangan kenakan rok yang melambai. Angin pantai bisa membuat rok kamu tersingkap. Tapi kamu tetap bisa memakainya dengan syarat. Kenakan juga celana didalam rok yang dikenakan.

Ini akan menghindarkan celana dalam kamu terlihat. Kalau berlibur ke gunung, butuh pakaian khusus. Saat ke gunung, kenakan pakaian yang tebal. Baju yang berkain tebal akan sangat cocok. Siapkan juga syal, jaket dan kaos tangan.

Topi rajut juga akan berguna untuk kamu. Semua itu karena cuaca di gunung dingin. Kamu bisa tetap hangat dengan semua itu. Masa liburan kamu di gunung akan nyaman.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250