Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Lenyapkan Kantung Mata dengan Filler, Aman Nggak Sih?
beauty

Lenyapkan Kantung Mata dengan Filler, Aman Nggak Sih?

26, Agustus 2017 12:00:59


Kantung mata merupakan salah satu masalah kecantikan yang nggak bisa dianggap enteng. Bagaimana tidak, gara-gara bagian bawah mata yang tampak mengembang, wajah pun akan terlihat kuyu dan terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya.

Mengenai penyebabnya, kantung mata bisa disebabkan karena faktor genetik, konsumsi garam berlebih sebelum tidur, kualitas tidur yang berkurang, menangis dan lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, ada banyak cara yang dilakukan, salah satunya dengan menggunakan trik makeup memakai concealer. Sayang ever Ladies, teknik ini hanya bersifat sementara dan berfungsi untuk menutupinya, bukan untuk mengatasinya.

Sementara untuk pilihan perawatan modern, belakangan ini banyak wanita yang memilih perawatan khusus menggunakan filler. Biasanya, teknik ini dilakukan untuk meremajakan kelopak mata bawah dengan target bagian palung air mata.

Menurut ahli bedah plastik Daniel Maman, perawatan filler bukanlah trik baru di dunia kecantikan. Di luar negeri sana, teknik ini sudah biasa dilakukan. Konsumennya tidak hanya kalangan artis dan public figure saja, tapi juga datang dari kalangan biasa yang peduli dengan penampilan.

Aman nggak sih?

Tidak hanya faktor harga yang memang tergolong mahal (sekitar USD 950 atau setara 12,6 jutaan sekali perawatan), banyak yang mengurungkan niat melakukan perawatan dengan filler karena khawatir dengan efek sampingnya, baik efek samping jangka panjang atau jangka pendek.

Mengenai hal ini, dilansir dalam Allure, Dr Nikola Milojevic di Milo Clinic di Harley Street, London, menyebut jika perawatan dengan filler tergolong aman untuk kantung mata, dengan catatan Anda memilih klinik dan dokter yang tepat untuk melakukan perawatan ini.

Selain itu, Anda pun harus faham jika perawatan ini tidak berlaku selamanya alias tidak permanen. Hasil instan dari perawatan ini umumnya hanya bertahan hingga 12 bulan.

Sementara mengenai efek samping yang ditimbulkan, filler biasanya akan meninggalkan jejak berupa memar ringan dan bengkak. Tapi jangan khawatir, efek samping ini hanya akan bertahan selama 1-2 hari saja, tergantung dari perawatan yang Anda lakukan.

  Adakah cara alami?

Buat Anda yang ragu dengan perawatan filler, sebaiknya gunakan cara alami dengan mengonsumsi everE250. Suplemen vitamin E ini dikenal kaya akan anti-oksidan yang ampuh melindungi kulit. Selain itu, everE250 pun baik untuk kulit karena bersifat menenangkan, melindungi kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Bagaimana ever Ladies, Anda tergoda untuk mencoba perawatan kantung mata dengan filler, atau justru lebih tertarik perawatan alami yang salah satunya adalah dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250