Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Lebih Menawan Dengan Pomegranate
beauty

Lebih Menawan Dengan Pomegranate

11, Desember 2013 17:00:11


Menjaga keindahan kulit adalah hal yang penting. Banyak wanita yang merasa perlu untuk memperhatikannya. “Ever Ladies” juga pasti merasakan yang sama. Melakukan perawatan kecantikan sering menjadi jadwal rutin. Dengan menggunakan bahan alami yang memiliki kandungan bermanfaat, kulit pasti akan terawat dan sehat. Sudah banyak salon kecantikan menggunakan buah alami sebagai bahan utama untuk produk-produk perawatan kecantikan. Bahan alami tersebut biasa memiliki banyak manfaat.

Selain untuk perawatan, buah juga bisa dikonsumsi. Perawatan dari dalam juga akan sangat bermanfaat. Buah pomegranate merupakan salah satu buah yang memiliki khasiat untuk kecantikan kulit. Dengan mengkonsumsi pomegranate secara rutin, tubuh akan mendapatkan cukup asupan vitamin yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Berikut ini adalah beberapa khasiat dari buah pomegranate.

Buah pomegranate ini memang sudah banyak dikenal. Rasanya yang segar dan lezat menarik perhatian. Konsumsi pomegranate akan membantu proses regenerasi sel. Kandungan dari buah pomegranate dapat menguatkan dan melindungi sel kulit. Perlindungan pomegranate ini bahkan mencakup hingga ke lapisan kulit terdalam. Selain buahnya, minyak pomegranate juga dapat menstimulasi proses regenerasi kulit. Hal ini membantu proses alami penggantian sel-sel kulit mati sehingga kulit pun selalu tampak muda dan cerah.

Selanjutnya, buah pomegranate juga membantu produksi kolagen alami di kulit. Kita tahu, kolagen merupakan bagian penting kulit. Bagian dasar kulit ini penting mengatur pertumbuhan kulit. Dengan tercukupinya  sel kolagen, maka kulit dan kelembutannya akan bisa terjaga. Dengan konsumsi teratur buah pome, fibroblasts dalam tubuh akan dapat terus diproduksi. Fibroblasts merupakan sel penting pembuat kolagen dalam kulit. Kelembutan dan kehalusan kulitmu akan semakin terjaga.

Saat beraktivitas diluar rumah, sinar matahari menyerang kulit. Sinar UV yang terpancar dapat merusak kulit. Inilah mengapa kamu harus mengkonsumsi buah pome. Antioksidan dalam buah pome akan menjadi pelindung kulit dari paparan sinar matahari langsung. Perlindungan terbaik akan bisa kamu dapatkan dari dalam tubuh. Kerusakan kulit akibat paparan sinar UV akan bisa kamu cegah. Beraktivitas di luar ruangan akan menjadi lebih aman.

Masih banyak kandungan bermanfaat di dalam buah pomegranate. Buah ini ternyata juga mengandung anti aging. Kamu akan bisa mencegah penuaan dini dengan konsumsi pomegranate secara teratur. Ini tentu lebih murah dari menjalani perawatan mahal di klinik kecantikan. Pomegranate secara alami melawan radikal bebas. Masalah penuaan dini pada kulit akan bisa dihindari. Sinar UV dan faktor lingkungan perusak kelembabab kulit pun dapat teratasi.

Kandungan asam punicic didalam pomegranate dapat melembabkan kulit. Asam lemak omega 5 yang terkandung dalam buah ini juga akan membantu menjaga kesehatan kulit. Serangan bakteri tertentu juga dapat ditangkal dengan manfaat alami buah pome. Kulitmu pun akan semakin sehat dan cantik. Makanlah buah pomegranate secara teratur setiap hari dan semua manfaat alami dari buah ini.

Untuk buah impor, harga pomegranate memang cukup mahal. Karena itulah banyak orang tidak mampu membeli buah pomegranate segar. Namun, masih ada cara lain merasakan khasiatnya. Seringkali, buah pome digunakan sebagai bahan produk kecantikan, contohnya adalah lotion, sabun krim wajah, dan yang lainnya. Perawatan kulit dari luar ini juga bisa efektif menjaga kecantikan kulit. Semua kandungan bermanfaat dari buah pome tetap terjaga. Kamu bisa menggunakan lotion pome secara teratur. Kecantikan dan kehalusan kulit kamu semakin terjaga dengan perawatan buah pomegranate dari dalam maupun dari luar.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250