Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Kulit Kering dan Keriput Bisa Diatasi Dengan The Ultimate Treatment
beauty

Kulit Kering dan Keriput Bisa Diatasi Dengan The Ultimate Treatment

04, September 2013 11:12:34


Ladies, kulit cantik yang bisa dimiliki wanita akan terganggu oleh ancaman kulit kering dan keriput. Oleh karena itu, tidak heran kalau wanita rajin melakukan perawatan kulit agar bisa terindar dari 2 ancaman tersebut. Banyak hal yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan keriput seperti padatnya aktifitas ditambah dengan kadar cairan tubuh yang tidak dijaga dan terkena polusi udara yang tidak sehat.

Cara yang tepat mengatasi ancaman kulit kering dan keriput adalah dengan melakukan treatmen khusus. Satu dari banyaknya treatment yang ada, The Ultimate Treatment adalah pilihan yang tepat untuk terhindar dari kulit kering dan keriput dengan memperlambat kerutan. The Ultimate Treatment merupakan hasil inovasi dari SPA InterContinental yang memberikan perawatan lengkap mulai dari kepala sampai kaki.

Karena lengkapnya perawatan yang diberikan membuat lamanya satu sesi dari The Ultimate Treatment mencapai 2,5 jam. The Ultimate Treatment dimulai dari massage aromatik yang menggunakan minyak hangat yang dicampur dengan garam yang gunanya untuk mengobati otot-otot yang kaku. Selanjutnya tangan dan kaki ditutupi oleh masker yang berbahan dari dasar lilin atau paraffin. Masker ini bermanfaat untuk meredakan otot yang keram.

Proses terakhir dari The Ultimate Treatment adalah bagian tangan dan kaki yang sering terkena sinar matahari diberikan serum lidah buaya. Serum ini berguna untuk melembabkan kulit. Adanya kandungan zat lignin di dalam serum lidah buaya membuat kulit tidak akan kehilangan cairan dipermukaannya. Jadinya kulit tidak akan cepat kering dan kelembabannya terjaga.

Dalam perawatan ini juga diberikan bahan french clay & serenity essence yang diberikan ke seluruh tubuh untuk menyegarkannya. Tubuh pelanggan juga akan dibalut menggunakan selimut hangat atau heating blanket dalam proses tersebut. Proses detoksifikasi yang memakan waktu lama, dimanfaatkan oleh terapis memberikan totok untuk merawat wajah. Perawatan terakhir adalah dengan mengaplikasikan gel anti wrinkle atau anti keriput dari bahan lidah buaya pada garis hitam pada mata, leher dan bibir untuk mengurangi keriput di bagian-bagian tersebut.

The Ultimate Treatment disarankan dilakukan selama 2 kali dalam sebulan jika ingin kulit kering dan keriput tidak terlihat kembali di bagian-bagian tubuh seperti mata, leher, tangan dan kaki. Sejak pertama kali mendapatkan The Ultimate Treatment maka hasilnya bisa langsung dirasakan, apalagi perawatan ini tidak memiliki efek samping dan aman untuk tubuh. The Ultimate Treatment bisa dinikmati oleh siapa saja kecuali remaja di bawah 16 tahun dan ibu hamil.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250