Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Kulit Bersisik Bisa Dihilangkan Dengan Perawatan Lost in Lavender di Puri Santi Garden of Relaxation
beauty

Kulit Bersisik Bisa Dihilangkan Dengan Perawatan Lost in Lavender di Puri Santi Garden of Relaxation

16, September 2013 14:37:13


Ladies, bunga lavender merupakan salah satu dari 12 minyak esensial yang ada di dalam aromaterapi yang memiliki manfaat untuk memberikan efek relaksasi. Jika banyak yang mengira bahwa bunga lavender hanya bermanfaat untuk mengusir nyamuk saja, namun ternyata bunga lavender mempunyai manfaat dalam menghasilkan kecantikan untuk kulit. Kandungan alami yang ada di dalam kandungannya mampu menyeimbangkan kelembapan kulit dan juga mampu membuat kulit menjadi sejuk dan halus.

Adanya manfaat untuk kulit di bunga lavender membuat salah satu tempat perawatan bernama Puri Santi Garden of Relaxation menggunakannya sebagai salah satu bahan perawatan. Perawatan yang menggunakan bunga lavender di tempat tersebut bernama ‘Lost in Lavender‘. Pada dasarnya perawatan Lost in Lavender ini adalah gabungan dari 3 perawatan yakni massage, body massage dan scrub.

Perawatan Lost in Lavender berlangsung kurang lebih sekitar 2,5 jam, selama perawatan pelanggan bisa menikmati aroma lavender sambil merasa rileks dan juga beberapa masalah kulit bisa diatasi oleh khasiat dari bunga ini. Permasalahan kulit yang bisa diatasi oleh bunga lavender seperti infeksi, peradangan, luka bakar dan kulit bersisik. Manfaat lain dari perawatan bunga lavender untuk kulit adalah mengangkat sel-sel kulit yang mati dan juga merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.

Berkat aromanya, bunga lavender bisa menenangkan pikiran, sekaligus sebagai obat antistress dan antidepresi. Meskipun begitu ada beberapa orang yang tidak diajurkan untuk merasakan perawatan ini. Contohnya ibu hamil, hal ini karena ibu hamil, khususnya yang di usia kehamilan 3 bulan pertama, akan mudah menyebabkan pusing atau sakit kepala akibat aroma bunga lavender. Orang yang memiliki darah rendah juga tidak dianjurkan karena akan menyebabkan pusing. Anak remaja di bawah 12 tahun juga tidak diajurkan menerima perawatan ini. Jika perawatan Lost in Lavender dilakukan selama 2 kali sebulan maka hasil optimal akan didapat.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250