Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Konsumsi Buah dan Sayuran Ini Jika Ingin Kulit Kamu Jadi Putih
beauty

Konsumsi Buah dan Sayuran Ini Jika Ingin Kulit Kamu Jadi Putih

02, September 2013 11:04:56


Ladies, banyak cara yang dilakukan wanita agar bisa mendapatkan kulit putih. Dari menggunakan produk pemutih hingga cara-cara instan lainnya yang hasilnya belum tentu sesuai dengan harapan. Bahkan mereka malah hanya mendapatkan efek samping yang berupa masalah kulit dari jerawat sampai warna kulit yang tidak senada. Tetapi masih ada cara untuk mendapatkan kulit putih, yakni dengan cara alami yaitu mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit.

Buah-buahan dan sayuran yang perlu dikonsumsi jika ingin mendapatkan kulit putih adalah sebagai berikut:

1. Wortel

Wortel disebut oleh para peneliti sebagai sayuran terbaik yang mempunyai berbagai manfaat untuk kulit dan rambut, karena sayuran ini kaya akan kandungan vitamin C dan karoten. Kulit kamu bisa menjadi putih sempurna jika kamu rutin mengonsumsi wortel dan sayuran ini bisa dikonsumsi secara langsung atau mentah dan dijadikan jus.

2. Pepaya

Kandungan vitamin C yang kaya dan vitamin A, E serta antioksidan membuat pepaya memiliki manfaat yang dapat membersihkan kulit. Selain itu, pepaya juga ampuh dalam menghilangkan noda dan penyebab jerawat. Caranya dengan menggunakan pepaya sebagai scrub atau mengonsumsinya secara rutin.

3. Kiwi

Kaya vitamin C, sudah jelas bahwa mengonsumsi kiwi akan membuat kulit kamu menjadi putih alami. Buah ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas noda dengan menempelkan potongan buah ini di bagian kulit yang berwarna hitam. Setelah seminggu melakukan perawatan tersebut, kulit kamu dijamin akan menjadi putih alami.

4. Paprika kuning

Sama seperti kiwi, paprika kuning juga kaya akan vitamin C. Makanya tidak heran kalau sayuran ini digunakan sebagai bahan untuk kosmetik antipenuaan. Kulit bercahaya dan putih bersinar bisa didapat jika mengonsumsi sayuran ini secara rutin.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250