Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Kondisioner, Rahasia Hasil Cukur Bulu Makin Halus!
beauty

Kondisioner, Rahasia Hasil Cukur Bulu Makin Halus!

04, Januari 2017 11:22:44


Bagi wanita, bulu di beberapa bagian tubuh dianggap sebagai hal yang sangat mengganggu. Misalnya saja bulu di bagian tangan, kaki, ketiak atau bahkan organ intim. Untuk menghilangkannya, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Salah satu yang paling populer adalah dengan mencukur bulu atau waxing.

Keunggulan dari teknik ini adalah, selain karena lebih hemat dan bisa dilakukan secara pribadi, teknik waxing pun dipilih karena lebih fleksible. Pasalnya, mencukur bulu ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus pergi ke klinik kecantikan.

Tapi yang jadi masalah, selain teknik ini akan membuat bulu kembali tumbuh dalam waktu cepat, terkadang saat fase pertumbuhan, bulu ini akan terasa sangat kasar. Bahkan bagi beberapa orang, terkadang mereka akan mengalami fase kulit terasa ngilu ketika disentuh dan gatal di kulit.

Terus gimana dong solusinya?

Ingat ever Ladies, selalu ada solusi dari setiap kesulitan yang kamu alami. Dengan kata lain, masalah ini bukanlah akhir dari segalanya. Pasalnya, ada rahasia yang bisa kamu gunakan untuk membuat hasil cukuran lebih lembut dan tidak menghasilkan sensasi ngilu, yakni kondisisoner.

Mengenai mereknya sendiri, kamu bisa pilih sesuai selera. Bahkan produk kondisioner yang kamu gunakan bisa jadi solusi masalah ini. Alasannya, kondisioner dilengkapi dengan formula yang mampu melembutkan bulu hingga ke akar-akarnya. Keunggulan lainnya, kondisioner lebih murah dari krim cukur lho!

Caranya cukup mudah. Pertama, basahi dulu daerah yang akan dicukur, kemudian oleskan kondisioner di bagian-bagian tubuh yang akan dicukur. Setelah itu, kamu bisa mulai mencukur seperti biasa. dan lihat hasilnya. Sekarang kulit kamu terasa lebih lembut, dan nggak perlu khawatir lagi muncul rasa ngilu.

Tapi sayang ever Ladies, setelah mencukur kamu harus membersihkan pisau cukur dengan sangat maksimal. pasalnya, formula dari kondisioner ini akan membuat pisau cukur menjadi mudah berkarat. Alternatif lainnya, kamu harus sering mengganti pisau cukur.

Jadi, gunakan cara ini sebagai alternatif saja ya. Semoga berhasil ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250