Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Kenali Yuk Plus Minus Tren Makeup Glossy Eyelids!
beauty

Kenali Yuk Plus Minus Tren Makeup Glossy Eyelids!

03, Agustus 2017 16:52:11


Tren burgundy dan warm eyeshadow memang populer di tahun ini. Selain itu, trik makeup halo eyes  pun cukup populer sebagai tren makeup 2017. Tapi bagaimana dengan glossy eyelids, bukankah trik ini pun sedang happening di dunia fashion?

Memang benar ever Ladies, trik glossy eyelids sedang populer dikalangan pencinta dandan. Tapi sebelum kamu mengaplikasikannya, sebaiknya kenali dulu yuk plus dan minus dari trik ini.

Kelebihannya

Tampilan Terlihat Up to Date

Buat kamu yang selalu ingin tampil up to date, glossy eyelids memang layak dicoba. Dengan mencoba teknik ini, setidaknya kamu sudah ikut mencicipi tren baru di dunia makeup, terlebih jika kamu mampu mengaplikasikan trik ini dengan maksimal. Dijamin, kamu akan dibanjiri dengan pujian!

Cocok untuk Pemula

Buat pemula, trik glossy eyelids bisa jadi alternatif. Alasannya, trik ini tidak membutuhkan banyak eyeshadow, serta teknik pengaplikasian tergolong sangat mudah. Kamu hanya perlu menyapukan satu warna eyeshadow, kemudian lapisi dengan produk makeup glossy, seperti eye gloss. Mudah bukan?

Riasan Mata Terlihat Lebih Hidup

Walaupun mudah diaplikasikan, glossy eyelids tergolong efektif untuk memberikan efek tampilan yang dramatis. Selain itu, tampilan ini pun akan membuat matamu terlihat lebih berbinar dan riasan mata terlihat jadi lebih hidup.

Kekurangannya

Selain punya kelebihan yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk mencobanya, teknik ini pun memiliki sejumlah kekurangan, diantaranya :

Terasa Lengket di Kulit

Penggunaan makeup item yang bersifat glossy akan membuat area matamu terasa lebih lengket, terutama di bagian kelopak mata. Hal inilah yang membuat banyak wanita tidak merasa nyaman, hingga akhirnya hanya menggunakan trik glossy eyelids untuk event pendek saja.

Membuat Riasan Maskara Berantakan

Selain rasa lengket, banyak beauty blogger yang mengeluhkan rusaknya riasan maskara, terutama saat berkedip. Untuk menghindarinya, banyak yang menyarankan kamu untuk memilih maskara bening. Bukan untuk memperkuat maskara, tapi untuk menghindari noda maskara menempel di kelopak mata.

Kurang Cocok dengan Cuaca Indonesia

Cuaca tropis khas Indonesia memang cenderung lembap dan panas. Tentu saja kondisi ini kurang sesuai dengan tampilan riasan glossy eyelids, terlebih jika kamu menggunakan lip balm sebagai pelapis eyeshadows. Solusinya, gunakan glossy eyelids hanya untuk acara malam dan acara pendek saja!

Jadi gimana ever Ladies, masih penasaran ingin mencoba trik makeup glossy eyelids?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250