Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ini Gejala Kalau Kamu Sudah Mulai Kecanduan Belanja Make Up
beauty

Ini Gejala Kalau Kamu Sudah Mulai Kecanduan Belanja Make Up

11, Agustus 2015 11:36:37


Ever Ladies, tidak bisa dipungkiri jika wanita sangat membutuhkan make up atau kosmetik dan untuk bisa memaksimalkan penampilannya. Bahkan selama ini, The power of make up di percaya ampuh untuk mendongkrak tingkat kecantikan, sekaligus membuat kamu terlihat jauh lebih menarik ketimbang aslinya.

Terlihat jahat memang, tapi inilah faktanya, bahkan jika berbicara make up, belakangan ini banyak wanita yang merasa tidak percaya diri, atau bahkan lebih memilih untuk diam di dalam rumah, ketika make upyang biasa digunakannya habis atau kurang. Kondisi ini bisa disebabkan karena mereka sudah mulai kecanduan make up. Aneh bukan?

Nah, selai ciri di atas, seperti dilansir dalam allwomenstalk, berikut merupakan beberapa tanda kalau kamu sudah mulai kecanduan belanja make up.

  • Selalu update dan memiliki beberapa produk make up terbaru dan paling hits, walaupun memang peralatan tersebut nantinya akan berakhir hanya di meja rias saja, dan tidak pernah masuk dalam daftar make up yang kamu gunakan. Alias nggak ke pakai!
  • Kamu bahkan tidak segan untuk menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk mengeksplor dan mencari tahu lebih dalam lagi informasi tentang make up Terlebih sekarang ini, seluruh informasi tersebut sudah bisa kamu dapatkan di media Online atau media lainnya.
  • Kamu selalu ingin memasukkan satu produk make up dalam daftar belanja bulananmu, walaupun di meja rias, semua koleksi kamu hampir tidak bisa tertampung.
  • Ketika pergi ke Mol, tempat yang pertama kamu kunjungi adalah make up counter. Entah kebetulan atau karena kebiasaan, di sini kamu akan menghabiskan waktu banyak waktu hanya untuk membaca produk make up.
  • Entah sebulan sekali, atau seminggu sekali, kamu pasti punya jadwal untuk belanja make up. Bahkan untuk membiayai kebiasaan ini, kamu sudah punya alokasi budget tersendiri yang jumlahnya cukup fantastis.
  • Coba cek tempat penyimpanan make up kamu, di sana pasti melimpah ruah dan penuh dengan berbagai koleksi kosmetik kesayanganmu. Bahkan beberapa di antaranya masih berstatus di segel, Lian belum pernah digunakan.

Ever Ladies, itu dia tanda-tanda kamu sudah mulai gila belanja make up, dan mencintainya tanpa rasional. Ingat, tampil cantik memang sangat penting, tapi jangan sampai kebiasaan belanja kamu ini malah merusak strategi keuangan, dan bisa mendatangkan pemborosan. Semoga informasi ini bermanfaat!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250