Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Hindari Resiko Kanker Kulit Dengan Brokoli
beauty

Hindari Resiko Kanker Kulit Dengan Brokoli

06, September 2013 11:16:27


Ladies, dari banyaknya kanker yang bisa dihindari dengan brokoli, salah satunya adalah kanker kulit. Penyakit yang ditimbulkan akibat sengatan sinar matahari ini diketahui oleh hasil penelitian bahwa Brokoli dapat melindungi kulit sehat dari serangannya termasuk juga mampu melindungi kulit dalam menangkal sengatan sinar matahari. Cara kerja brokoli dalam meghindari resiko kanker kulit sama seperti produk tabir surya, yakni dengan menggosokkan brokoli ke kulit. Dengan cara ini, brokoli mampu mengecilkan peluang resiko kanker kulit.

Seorang asisten profesor bernama Sally Dickinson adalah orang yang melakukan penelitian tentang manfaat brokoli terhadap kanker kulit. Ia mengatakan bahwa tujuannya adalah mencari metode yang lebih terjangkau dan bisa digunakan oleh masyarakat yang cara kerjanya lebih baik dalam mencegah kanker kulit. Ia juga mengatakan bahwa bahan alami berupa sayuran berwarna hijau ini mengandung sebuah senyawa bernama sulfpraphane yang mampu membantu menghindari resiko kanker kulit.

Ia menganggap bahwa senyawa tersebut memiliki berbagai macam manfaat untuk aplikasi teoritis yang sangat bagus jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Ia dan tim penelitiannya sudah mengetahui bahwa brokoli dan sayuran hijau lainnya bekerja sangat efektif dalam menangkal sengatan sinar matahari, ia dan timnya juga pernah melihat contohnya dimana brokoli mampu menciptakan ezim pelindung di kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250