Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Hentikan Kulit Berminyak Penyebab Jerawat
beauty

Hentikan Kulit Berminyak Penyebab Jerawat

18, September 2013 11:01:09


Untuk Ever Ladies yang mempunyai kulit muka berminyak, tentunya tidak terlepas dari masalah kulit terlihat mengkilap serta berjerawat. Dapat dibayangkan begitu repotnya perawatan yang perlu dikerjakan pada tipe kulit yang satu ini.

Pilihan perawatan yang dapat dipakai yaitu mengurangi keluarnya minyak terlalu berlebih, serta hal ini mesti dikerjakan melalui cara yang seimbang. Seperti apakah cara yang dapat kita kerjakan ?

Kulit berminyak ditandai dengan tampilan yang megkilap serta kusam. hal ini dikarenakan oleh produksi kelenjar minyak yang amat aktif. Biasanya, sisi yang berminyak dapat tampak mengkilap. Ukuran pori-porinya terhitung besar.

Orang  yang memiliki tipe kulit ini dapat mudah sekali berjerawat. Sel kulit mati di wajah dapat tampak lebih gelap bila terpapar hawa luar, hingga membentuk komedo.

Pada umumnya, masalah kulit berminyak dikarenakan oleh gen. Tetapi beragam faktor bisa menyebabkan munculnya minyak yang terlalu berlebih, perumpamaannya seperti pola makan. Terlalu  banyak sistem gula, cairan serta masuknya garam bisa jadi kontribusi didalam masalah kulit berminyak.

Oleh sebab itu, walau faktor keturunan selalu menjadi alasan utama kenapa kulit kita menghasilkan minyak yang terlalu berlebih, dokter kulit dapat merekomendasikan pilihan diet untuk menangani masalah kulit berminyak.

Semakin banyak  Ever Ladies yang mempunyai masalah dengan kulit berminyak. Banyaknya hormon yang dimiliki oleh kaum Ladies ini menyebabkan produksi minyak semakin banyak dari pria.Terlebih pada saat-masa pubertas saat tingkat hormon sangat tidak seimbang.

Pada saat kehamilan, hormon juga cenderung tidak seimbang, hingga kulit berminyak kerapkali jadi sesuatu masalah untuk beberapa Ever Ladies sebelum saat melahirkan.Disamping itu pil kb juga bisa jadi masalah yang memperburuk situasi.

Masalah kulit berminyak itu sangatlah komplek sekali. Selain itu, tahap perawatannya juga sangat banyak dan bertahap.  dari masalah yang dihadapi, perawatan untuk kulit berminyak dapat diawali dengan obat-obat tropikal, cream, terapi hormon serta beberapa langkah yang lain.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250