Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Hati-hati ever Ladies, Tips Cantik Ini Sebaiknya Diabaikan Saja Ya!
beauty

Hati-hati ever Ladies, Tips Cantik Ini Sebaiknya Diabaikan Saja Ya!

16, Maret 2017 12:40:28


Tips cantik memang bisa didapatkan dari mana saja, termasuk dari Internet yang menyajikan lautan informasi dan beragam trik menjadi cantik dengan berbagai cara, termasuk cara cantik dengan bahan-bahan tradisional. Tapi ingat ever Ladies, nggak selamanya informasi di Internet ini bisa di percaya!

Biar nggak tersesat dengan tips cantik asal-asalan, dilansir dalam Times Of India, berikut merupakan tips cantik yang sebaiknya kamu abaikan.

Jeruk Nipis Sebagai Deodoran

Aman dikantong dan sangat menyegarkan. Itulah kesan pertama yang dihasilkan saat mencoba menggunakan jeruk nipis sebagai deodoran alami.

Tapi sayang ever Ladies, yang alami nggak selamanya memberikan hasil terbaik. alih-alih memberikan hasil yang maksimal, justru air jeruk nipis berpotensi menyebabkan iritasi, hingga sensasi kulit yang terbakar. Hal ini tidak lepas dari kandungan asam dalam jeruk nipis yang sangat tinggi.

Obat Kumur Sebagai Pembasmi Ketombe

Ketombe selalu jadi masalah pelik bagi kesehatan dan kecantikan rambut wanita. Banyak tips yang bisa kamu temukan berkaitan dengan cara membasmi ketombe dengan mudah dan cepat, salah satunya menggunakan obat kumur sebagai pembasmi ketombe.

Lagi-lagi, trik ini sebaiknya diabaikan. Pasalnya, kandungan alkohol yang sangat kuat pada obat kumur, berpotensi mendatangkan masalah yang cukup parah di kulit kepalamu.

Krim Bayi untuk Mengatasi Breakout

Baby cream atau krim bayi memang memiliki formula yang sangat lembut dan mampu menenangkan iritasi pada kulit bayi. Karena keunggulannya ini, beberapa wanita kerap menggunakannya sebagai pengganti krim wajah untuk mengatasi breakout.

Sepintas, memang nggak ada yang salah dengan trik ini. Tapi yang harus diingat, krim bayi tidak diciptakan untuk wajah. justru sebaliknya, penggunaan krim bayi untuk wajah, berpotensi memperparah breakout.

Bawang Bombay untuk Mempercepat Pertumbuhan Alis

Kandungan sulfur yang sangat tinggi dalam bawang bombay, terbukti efektif utnuk membunuh bakteri dan mengatasi masalah rambut. Tidak hanya itu, bawang bombay pun diklaim dapat merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat dan menghasilkan rambut yang tebal, lebat dan bersinar.

Sayang, bawang bombay sangat tidak disarankan untuk digunakan mempercepat pertumbuhan alias karena bisa membuat membuatmu menangis. Nggak mau kan hal ini terjadi menimpamu?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250