Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Facial Cleansing Wipes Itu Efektif Tidak Sih?
beauty

Facial Cleansing Wipes Itu Efektif Tidak Sih?

04, Februari 2016 16:21:52


Membersihkan wajah menggunakan facial cleaning wipes bisa dibilang cukup mudah dan cepat. Cara ini biasanya menjadi alternatif pilihan terutama saat merasa lelah dan tidak memiliki energi lebih untuk membersihkan kulit menggunakan pembersih wajah, sabun, atau air. Namun, apakah facial cleansing wipes benar-benar efektif membersihkan kulit wajah ever Ladies?

Cleansing Wipes dan Kelebihannya

Facial cleansing wipes merupakan tisu basah yang mengandung bahan-bahan pembersih kulit. Kandungan dalam facial cleansing wipes konon juga mencakup anti jerawat, anti aging, dan sebagainya. Bahkan ada pula cleansing wipes yang sengaja dibuat untuk jenis kulit sensitif, make up waterproof remover, dan lainnya. Jenis bahan yang digunakan untuk cleansing wipe juga beragam. Salah satunya ada yang bertekstur kasar yang berfungsi sebagai exfoliant.

Penggunaan cleansing wipes sangat mudah, ever Ladies hanya perlu mengusapkan cleansing wipes secara merata ke seluruh permukaan wajah. Setelah selesai bisa langsung dibuang. Sangat praktis. Kemudahan dan kenyamanan pun menjadi nilai lebih penggunaan facial cleansing wipes. Apalagi saat ever Ladies merasa lelah sepulang kerja atau aktivitas lainnya. Cleansing wipes bisa disimpan di laci meja dekat tempat tidur dan digunakan sebelum ever Ladies beristirahat.

Jangan Hanya Menggunakan Cleansing Wipes

Anjuran untuk tidak menggunakan cleasing wipes sebenarnya lebih banyak dibanding anjuran untuk menggunakannya. Pasalnya cleansing wipes tidak benar-benar membersihkan kulit ever Ladies.

Memang benar kotoran atau make up yang menempel pada wajah akan tersapu dan berpindah ke kain cleansing wipes. Namun, apa yang sebenarnya terjadi adalah ever Ladies malah meratakan kotoran dan make up ke seluruh wajah. Kotoran dan sisa make up pun belum sepenuhnya terhapus dari wajah ever Ladies. Oleh karena itu, membersihkan wajah menggunakan facial cleansing wipes saja belum cukup. Lantas, bagaimana cara membersihkan wajah yang benar?

Cleansing Wipes untuk Langkah Pembuka

Penggunaan cleansing wipes mungkin tidak dianjurkan tetapi tidak sepenuhnya dilarang. Cleansing wipes bisa ever Ladies gunakan sebagai langkah pembuka membersihkan wajah. Akan tetapi, untuk membersihkan wajah secara sempurna ever Ladies perlu membilas wajah. Sisa kotoran yang belum tersapu total oleh cleansing wipes bisa ever Ladies hilangkan dengan air atau toner lembut. Cara ini sebenarnya juga sebagai upaya mempersiapkan kulit wajah ever Ladies untuk menggunakan produk berikutnya, baik itu serum atau pelembab.

Facial cleansing wipes dapat menjadi langkah pembuka untuk membersihkan wajah pada malam hari. Namun, ingat jangan selalu bergantung pada cleansing wipes untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, ya ever Ladies.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250