Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty EverE is My Best Travelmate
beauty

EverE is My Best Travelmate

06, Maret 2014 10:24:19


Travel dan difoto adalah salah satu hobiku. Apalagi setelah aku duduk di bangku kuliah, hobi travelku semakin menggila, bahkan travel merupakan jadwal wajib ketika libur semester dimulai. Akan tetapi perjalan travel menggunakan transportasi umum, polusi, debu dan sinar UV saat matahari sedang terik, lama kelamaan membuat kulitku kusam dan berjerawat. Masalah kulit tersebut membuatku selalu sebal ketika mengabadikan foto ku, wajahku selalu terlihat kusam dan jelek di foto. Sedih rasanya saat itu jika harus berhenti travel demi pilihan kulit cantik, karena travel adalah hobiku dan cantik adalah bagianku. Berbagai cara sudah kucoba untuk mulai dari menggunakan cream-cream sampai skincare yang banyak dijual.

Suatu hari ketika aku sedang putus asa akan keadaan wajahku yang kusam, dan libur semester akan segera tiba, seorang SPG di swalayan menyapaku dan menawariku untuk mencoba vitamin E merk Ever E yang sudah diakui aman karena shell nya terbuat dari rumput laut. Pikirku apa salahnya mencoba, toh ini sudah di klaim aman dan halal. Sehari dua sekali setiap bangun tidur dan mau tidur tak lupa ku minum dengan harapan EverE ini mampu membantu masalah kulitku dari dalam. Seminggu berlalu keadaan kulitku semakin baik, dua minggu, tiga minggu malah jauh semakin baik. Senangnya hatiku, bahkan kulit di pipiku semakin hari semakin halus. Dan akhirnya tiba juga waktunya libur semester dan ini waktunya kembali menjadi traveler. Selain persiapan travel standar, di dalam tas ku tak lupa juga kuselipkan EverE di dalam tas punggungku. Hal ini kulakukan agar meskipun aku sedang asyik menikmati tempat baru, aku juga tidak lupa mengkonsumsi EverE, sehingga walaupun aku sibuk travel kulitku tetap terjaga dan fotoku tetap cantik.

Dan tips terbaruku dengan EverE, seringkali ketika melakukan traveling udara panas dan polusi atau bahkan udara yang sangat dingin membuat kulit siku, kaki dan tumit kering, tips paling ampuh untuk mengatasi hal tersebut adalah setelah mandi dan menggunakan body lotion, sentuhan terakhir buka caps everE dengan cara ditusuk hingga isinya keluar, tuangkan ke tangan dan oleskan pada bagian-bagian yang kering. Dan untuk menjaga kulit tetap indah, terkadang aku juga mencampurkan EverE ke dalam bodylotion atau masker bubukku untuk menjaga kulit ku tetap sehat dan cantik. Apalagi melakukan perawatan salon ketika sedang travel merupakan hal yang tidak mungkin di lakukan.

Senang sekali rasanya bertemu dengan EverE, karena ia senantiasa menjaga kulitku agar tetap cantik dan lembut.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250