Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Yuk Singkirkan Bau Badan dengan Mandi Air Madu!
beauty

ever Ladies, Yuk Singkirkan Bau Badan dengan Mandi Air Madu!

19, Januari 2017 11:18:51


Rasanya percuma punya wajah cantik, tapi bau badannya kurang sedap. Biasanya, bau badan sendiri disebabkan karena banyak faktor, dari mulai kebersihan hingga bakteri yang bersarang di badan. Jelas ini bukan masalah sepele. Kamu harus segera menuntaskannya sebelum semua orang lari menjauh.

Terus, gimana dong solusinya?

Buat yang masalah bau badannya hanya dibagian ketiak saja, sepertinya masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan deodorant. Tapi yang jadi masalah kalau bau badan ini tercium dari sekujur tubuh, tentu produk kecantikan tersebut tidak akan mampu melawannya.

Nah ever Ladies, kalau masalah ini yang sekarang sedang kamu hadapi, nggak perlu galau, serahkan semuanya kepada madu. Pasalnya, bahan alami ini sagat bisa diandalkan untuk mengatasi masalah bau badan. Bonusnya, madu pun bisa membuat kulitmu makin cantik, sehat dan terasa lebih segar.

Caranya? Mudah kok. Berikut merupakan tips mengatasi masalah bau badan dengan cara mandi madu, seperti dilansir dalam Pop Sugar.

  • Pertama, lakukan ritual luluran dengan bahan-bahan almi, seperti kopi dan lainnya. kalau kamu punya produk lulur sendiri, boleh kok digunakan!
  • Setelah itu, bilas tubuh hingga bersih dan berendamlah dalam air hangat yang sudah dicampur dengan 2 sdm madu segar selama 15-20 menit. Sesuaikan saja dengan kebutuhan!
  • Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa menambahkan air mawar dan minyak esensial ke dalam bak rendam kamu. Lakukan perawatan minimalnya 2 kali dalam seminggu.

Sebagai catatan, selama berendam madu akan meresap ke dalam kulitmu dan mengusir segala hal yang bisa membuat badanmu mengeluarkan aroma yang nggak sedap. Selain itu, madu pun akan melembabkan kulit dan mengendalikan jumlah minyak di permukaan kulit.

Tidak hanya melakukan perawatan tersebut, sebaiknya kamu pun mulai menjauhi beberapa hal yang menyebabkan bau badan, seperti pakaian yang kotor, dan beberapa jenis makanan yang bisa meninggalkan bau tidak sedap, seperti bawang, daging merah dan lainnya.

Selain itu, jaga kesehatan kulitmu dari dalam dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Dengan cara ini, selain masalah bau badan pun akan lenyap, kulit cantik dan sehat pun akan segera datang menghampiri. Selamat mencoba ever Ladies, semoga berhasil!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250