Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Tren Makeup Anti-mainstrem Ini Sebaiknya Anda Hindari!
beauty

ever Ladies, Tren Makeup Anti-mainstrem Ini Sebaiknya Anda Hindari!

08, Agustus 2017 12:04:46


ever Ladies, tidak hanya teknik makeup natural dan glamour saja, dunia kecantikan terus dibanjiri dengan beragam teknik makeup baru, bahkan beberapa diantara masuk dalam kategori trik makeup anti-mainstream alias nggak biasa.

Walaupun begitu, dari sekian banyak teknik makeup yang ditawarkan para pencinta dandan, dilansir dalam Bright Side, berikut merupakan trik makeup anti-mainstream yang sebaiknya Anda hindari sebagai riasan harian.

Bibir gelap dan berminyak

Seolah ingin menyadur teknik makeup gothic dengan warna bibir gelapnya, muncul tren riasan bibir gelap dengan tambahan shimmering, eyeshadow dan lip gloss untuk menampilkan kesan bibir gelap dan berminyak. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat sangat misterius.

Sayang ever Ladies, tren makeup ini sebaiknya dihindari untuk tampilan harian. Selain karena terlalu berlebihan, teknik bibir gelap dan berminyak ini akan membuat tampilan wajah terlihat kaku.

Sentuhan glitter pada rambut

Sepintas tampilan rambut warna-warni dengan sentuhan glitter di area kulit kepala dan rambut yang terbuka ini tampak lucu. Riasan ini bahkan dianggap berhasil untuk memberikan sentuhan glamour, plus unik bagi siapapun yang mengaplikasikannya.

Sayang, tren riasan ini tergolong sangat ribet, terlebih ketika proses membersihkannya. Tentu butuh proses dan perjuangan yang cukup berat untuk bisa membersihkannya hingga maksimal.

Alis berwarna

Ombre hair, hingga rainbow hair sudah biasa. Tapi bagaimana dengan alis berwarna? Jelas tampilan ini sangat nggak biasa jika diaplikasikan untuk tampilan harian.

Tidak hanya itu, mengaplikasikan trik makeup ini pun cukup ribet. Di sini, Anda akan dipaksa untuk memasangkan pewarna alis dengan sangat hati-hati. Sangat tidak direkomendasikan untuk digunakan sendiri, melainkan harus dengan bantuan orang lain.

Unicorn eyeliner

Selain alis berwarna, belakangan ini media sosial digemparkan dengan trik makeup unicorn eyeliner, terutama bagi mereka pencinta riasan aneh nyeleneh.

Tapi ingat ever Ladies, unicorn eyeliner sangat sulit diaplikasikan karena butuh ketelitian dan teknik makeup yang mumpuni dari orang yang mengaplikasikannya. Selain itu, teknik ini pun butuh bantuan orang lain, dan sangat tidak direkomendasikan digunakan sebagai tampilan harian.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250