Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Ternyata Bedak Bayi Bisa Bikin Bulu Mata Super Lentik Lho!
beauty

ever Ladies, Ternyata Bedak Bayi Bisa Bikin Bulu Mata Super Lentik Lho!

05, Juli 2017 16:52:49


Wanita memiliki banyak pesona yang layak untuk dibanggakan, salah satunya adalah bulu mata yang lentik yang mampu membuat mata terlihat lebih hidup. Tapi sayang ever Ladies, nggak semua wanita terlahir dengan bulu mata yang lentik alami.

Tapi tenang saja, membuat bulu mata lentik sempurna bukanlah urusan sulit. Hanya dengan modal makeup tools seadanya dan sedikit bedak bayi, bulu matamu akan terlihat lebih lentik dan menawan. Mau tahu caranya? Simak yuk!

  1. Pertama, lekukkan bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata, kemudian diamkan selama 5 detik agar hasilnya lebih maksimal.
  2. Setelah selesai, aplikasikan maskara di bulu mata. Tunggu hingga mengering, dan ulangi pengaplikasian maskara. Diamkan hingga mengering.
  3. Selanjutnya, ambil bedak bayi dan bubuhkan di bulu mata bagian luar. Aplikasikan bedak bayi ini secara merata. Agar lebih merata, kamu bisa menggunakan cotton bud.
  4. Walaupun sudah terlihat lentik, tapi ini belum selesai. Untuk selanjutnya, sapukan kembali maskara di bagian ujung bulu mata hingga bulu mata terlihat lebih hitam.
  5. Tunggu hingga kering dan lihat hasilnya. Sekarang bulu matamu terlihat lebih lentik, panjang dan lebat. Sangat mudah bukan?

FYI, teknik dengan menggunakan bedak bayi ini tidak hanya mampu mempertebal dan melentikan bulu mata saja, tapi juga mampu membuat bulu mata terlihat lebih berkilau. Efek lainnya, efek bulu mata yang lentik dan lebat ini cukup tahan lama ketimbang hanya mengandalkan maskara saja.

Manfaat lainnya

Selain melentikkan dan mempertebal bulu mata, bedak bayi punya banyak manfaat lainnya bagi kecantikan, diantaranya baik digunakan sebagai dry shampoo untuk mengatasi rambut yang lepek, sekaligus menghilangkan aroma tak sedap di rambut karena belum keramas.

Bedak bayi pun diketahui efektif untuk membuat bibir terlihat lebih merah dan membuat riasan bibir bertahan lama, mengurangi rasa sakit setelah melakukan waxing, sebagai pengganti deodorant, dan sejumlah manfaat lainnya.

Gimana ever Ladies, menarik bukan? So, mulai sekarang jangan anggap enteng bedak bayi. Walaupun ditujukan untuk bayi, tapi produk ini punya segudang manfaat yang tidak kamu sangka sebelumnya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250