Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies Malas Dandan? Bisa Lho Cantik dalam Sekejap dengan 5 Tips Ini
beauty

ever Ladies Malas Dandan? Bisa Lho Cantik dalam Sekejap dengan 5 Tips Ini

14, Juni 2017 11:12:24


Makeup merupakan senjata utama wanita untuk tampil maksimal. Bahkan beberapa wanita kerap malu untuk keluar rumah jika di wajahnya tidak ditempel makeup. Tapi bagaimana jika sindrom malas dandan sedang menyerang. Apakah kita nggak bisa tampil cantik?

Nggak dong ever Ladies. Dengan 5 tips mudah berikut ini, Anda bisa tetap tampil cantik walaupun sindrom malas dandan sedang menyerang.

Percaya diri

Hal pertama yang harus dilakukan adalah, percaya diri. Jika memang sedang malas dandan, cukup yakinkan diri jika Anda masih tetap terlihat cantik, walaupun tanpa tempelan makeup.

Dengan percaya diri, sebenarnya Anda akan terlihat lebih cantik dan menarik. Bahkan beberapa penelitian menyebut jika pria lebih menyukai wanita yang percaya diri, ketimbang mereka yang tampil cantik hanya dengan modal polesan makeup.

Tersenyum

Tersenyumlah, karena senyum merupakan makeup terbaik bagi wanita. Artinya, saat Anda tidak ragu untuk menebar senyum kepada siapa saja, itu tandanya Anda merupakan wanita dengan pribadi yang rendah hati, menarik dan penuh percaya diri.

Tapi ingat, pilih waktu dan tempat yang tepat untuk menebarkan senyuman ini. Selain itu, pastikan juga Anda sudah menggosok gigi!

Merawat bibir dengan gula

Hanya dengan bermodalkan bibir merah alami, sebenarnya Anda bisa terlihat lebih cantik dan menarik. Selain itu, dengan bibir merah alami, senyum yang Anda tebarkan pun akan terlihat lebih maksimal.

Untuk mendapatkan bibir merah alami, Anda bisa melepaskan dulu sel kulit mati dan kotoran yang menempel di bibir dengan scrub alami menggunakan gula putih, masker bibir dengan madu dan lainnya.

Mengkonsumsi air putih

Walaupun hanya air putih, tapi efeknya sangat besar. Tubuh yang kekurangan cairan akan membuatnya terlihat kusam dan mudah keriput. Selain itu, dehidrasi pun bisa membuat regenerasi sel kulit terhambat, sehingga Anda pun terlihat lebih tua ketimbang usia yang sebenarnya.

Idealnya, konsumsi air putih 8 gelas per hari dengan tambahan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung air.

Konsumsi everE250

Kulit wanita Indonesia rata-rata membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Anda tidak perlu ragu mengonsumsi suplemen kulit everE250 karena cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut atau bebas gelatin.

Selain efektif membuat wajah terlihat lebih cantik dan awet muda, everE250 terbukti ampuh memaksimalkan proses regenerasi kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, menyegarkan dan membuat kulit tetap elastis. 

Keunggulan lainnya, everE250 mengandung 250 IU D-Alpha-Tocopherol tunggal, dengan cangkangnya yang terbuat dari rumput laut, sehingga suplemen vitamin E ini dipastikan aman dan halal dikonsumsi.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250